Strategi Sport Marketing Indofood di Asian Games 2018

Tahun ini, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. memilih sport marketing sebagai salah satu strategi kampanye komunikasi tiga brand-nya, Indomie, Pop Mie, dan Indomilk. Ketiga brand tersebut akan menjadi official partner dalam perhelatan bergengsi Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Dijelaskan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Axton Salim, "Kami senang dan bangga dapat berpartisipasi pada ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Kami juga percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apapun, diperlukan gizi yang baik. Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan pada kegiatan olahraga nasional, seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari."

Dalam rangkaian Asian Games 2018, lanjut Axton, Indofood akan menginisiasi gerakan "Satukan Tekad dan Semangat Indonesia". Melalui gerakan tersebut, Indofood ingin mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat dalam mendukung tim nasional yang akan bertanding sekaligus menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018.

Ditambahkan Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Taufik Wiraatmadja, selain produk mie instan Indomie dan Pop Mie, Indofood juga melibatkan merek Indomilk pada perhelatan akbar ini. "Indomilk sebagai produk susu bergizi memiliki persamaan personality dengan ajang Asian Games 2018, yang selalu memberikan semangat dan energi bagi tim nasional untuk mendukung prestasi gemilang saat mewakili Indonesia," ujarnya.

Tak hanya gerakan "Satukan Tekad dan Semangat Indonesia", pada momentum Asian Games 2018 ini, Indofood juga akan meluncurkan kemasan khusus Asian Games 2018 untuk dua brand-nya, Indomie dan Indomilk.

Selain itu, dituturkan Axton, Indofood juga akan mengapresiasi para atlet legendaris Indonesia di Rumah Indofood pada Juni mendatang, peluncuran Microsite Indofood, kegiatan Torch Relay Tour, lari bersama pada car free day, hingga berbagai kegiatan lain selama pesta olahraga Asian Games 2018 berlangsung.

Ditegaskan Axton, " Torch Relay Tour akan menjadi puncak rangkaian kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia. Semoga inisiatif ini akan semakin menyatukan kita sebagai bangsa yang kuat."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)