16 Ribu Pelari Berpartisipasi di Satu Dekade "Milo Jakarta International 10K"

Satu dekade "Milo Jakarta International 10K" yang digelar hari ini (14/7) di Jakarta berhasil diikuti oleh 16 ribu peserta. Mwangi Ngare, pelari asal Kenya, berhasil menjadi juara kategori 10K Open International Putra, dengan catatan waktu 29 menit 41 detik. Sementara itu, pada kategori 10K Open International Putri, Novita Andriyani asal Jakarta berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 41 menit 58 detik.

Dikatakan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo, “Kami sangat bangga dengan antusiasme serta partisipasi masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dukungan pada Milo Jakarta International 10K selama 10 tahun. Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas kepercayaan yang sudah diberikan, sehingga kami dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini."

Ia pun berharap, melalui #BisaLebihBersamaMILO, Nestle dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengadopsi dan menerapkan gaya hidup aktif dan sehat. "Dalam rangka 10 tahun penyelenggaraan Milo Jakarta International 10K, tahun ini kami juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk mengikuti Kelas Berlari Milo. Para peserta yang mengikuti segala program dan pelatihan yang sudah ditetapkan di Kelas Berlari Milo ini akan diundi dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Milo National Marathon 2020 di Filipina," lanjutnya.

Sapto Nugroho, salah satu peserta Kelas Berlari Milo, menceritakan, “Dengan mengikuti Kelas Berlari Milo ini, saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang cara berlari yang baik dan benar agar terhindar dari cedera dan tindakan yang harus dilakukan di saat berlari. Termasuk, cara untuk menjaga daya tahan tubuh. Berkat Kelas Berlari Milo ini, tahun ini saya akhirnya bisa mencapai catatan waktu terbaik.”

Pada "Milo Jakarta International 10K" tahun ini, selain kategori 10K dan 5K, Milo juga kembali menghadirkan Family Run 1,7K yang diikuti 3.000 peserta. "Melalui kategori ini, kami berharap dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengenalkan olahraga sejak dini kepada anak," ucap Prawitya.

Tahun ini, "Milo Jakarta International 10K" juga menghadirkan area baru, yaitu Energy2Play Parc yang ditujukan bagi para peserta untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih dari sekadar berlari di Milo Jakarta International 10K. "Di area ini ada beberapa permainan dan hiburan yang dapat dinikmati oleh para peserta agar tetap aktif dengan cara yang seru dan menyenangkan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)