Memanfaatkan momentum Hari Kartini, yang jatuh setiap tanggal 21 April, Kokola Group melalui produknya Biskuit Kokola, menggelar program lomba menyuapi biskuit antara ibu dan anak. Program yang digelar di ITC Mega Grosir Mall-Surabaya itu melibatkan 650 anak dari 35 sekolah TK se-Surabaya.
Kompetisi diawali dengan 15 kelompok pasangan ibu dan anak, dimana masing-masing anak menyuapi ibunya dengan produk Garlic Bread Kokola dengan cepat dan semangat. Pememang ditentukan berdasarkan kecepatan dan kekompakan dalam bekerja sama menghabiskan biskuit dalam durasi 5 menit.
Melalui kompetisi itu, Kokola juga mengajak semua peserta lomba untuk memakai baju adat yang berasal lebih dari dari 15 propinsi berbeda. Selanjutnya, masing-masing peserta lomba mendapatkan bingkisan unik edisi Kartini dan para juara lomba mendapatkan hadiah uang tunai.
Dikatakan Andi Fian Octavia, Manager Public Relations Kokola Group, "Lomba ini sebagai wujud apresiasi kami kepada sosok ibu, yaitu Kartini masa kini yang terus semangat berjuang menjalankan peran mereka sebagai orang tua. Selain itu, anak anak generasi sekarang juga harus konsisten dikenalkan dengan budaya Indonesia melalui kegiatan karnaval dan perform busana daerah."