HEINEKEN LIGHT HERE LIGHT NOW PARTY

The Best Launching Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Mengusung konsep fashion show, Heineken Light, bir premium terbaru dari Multi Bintang Indonesia, meluncurkan special vacation collection bernama Albesen pada acara Heineken Light Here Light Now Party yang diadakan di Grand Hyatt Jakarta, pada Desember 2017 lalu.

Acara launching ini berbeda dari party pada umumnya karena menggabungkan pergelaran fashion show bertema serba putih dengan scene party Minggu sore. Dibesut bersama Danjyo Hiyoji, menampilkan 25 vacation collection untuk pria dan wanita.

Kami berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif di Tanah Air untuk menampilkan karyanya di acara Heineken Light,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken. Event dimeriahkan Sunset People Project yang membawakan musik lebih festive dan ceria.

Koleksi yang ditampilkan oleh Danjyo Hiyoji sangat sesuai dengan karakter Heineken Light yang mengusung momen-momen vacation dan chill out saat menikmati Heineken Light. Selain itu, koleksi ini juga akan memadukan pita transparan hijau, bubble wraps, dan holographic beading yang mewakili DNA dari Danjyo Hiyoji.

Event mampu menyedot seribu lebih pengunjung yang tumpah ruah menyaksikan fashion show yang diselingi tarian dan atraksi menarik. Kehadiran pengunjung mampu menciptakan engagement brand Heineken.

Tidak hanya itu. Event pun mampu mendongkrak brand awareness secara spontan, baik melalui publikasi di sejumlah media massa, portal online, maupun akun sosial media. Bahkan, media sosial mampu menjangkau 1,86 juta akun melalui influencer buzz, 284.300 akun dari performance buzz, dan 5,36 juta akun dari invitation buzz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)