Luncurkan Varian Baru, Mie Sedaap Cup Gelar Roadshow ke Sekolah dan Perkantoran

Dalam rangkaian kampanye #SedaapnyaJuara, Mie Sedaap Cup menggelar aktivasi merek bertajuk "Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara”. Aktivasi yang digelar sepanjang November 2019 ini dikemas roadshow ke tujuh Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) di Jakarta. Memasuki babak final, "Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” dihelat pada hari ini (30/11), di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta.

Roadshow School to School “Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” telah sukses digelar di SMAN 34 pada 11 November 2019, SMAN 36 pada 14 November 2019, SMAN 88 pada 18 November 2019, SMKN 31 pada 20 November 2019, SMA Jakarta Islamic School pada 21 November 2019, SMAN 35 pada 25 November 2019, dan SMA Martia Bhakti pada 27 November 2019. Sejumlah penyanyi mulai dari Alika Islamadina, Uap Widya, Yuka Tamada, Kevin Idol, hingga Nadya Fatira turut hadir memberi kejutan di setiap sekolah yang dikunjungi.

"Kegiatan ini ditujukan kepada para siswa SMA yang merupakan pasar terbesar Mie Sedaap Cup. Melalui kegiatan ini, kami berharap mereka bisa mendapatkan sarana untuk meyalurkan beragam bakat dan jiwa berkompetisi positif, sehingga bisa menjadi juara sesuai dengan talenta yang mereka miliki," papar Hanna Basuki, Assistant Product Manager PT Sayap Mas Utama.

Dalam setiap Roadshow School to School, lanjut Hanna, Mie Sedaap Cup menggelar sejumlah kompetisi, seperti kompetisi siaran on air di radio TraxFM, basket 3 on 3, PUBG Mobile, dan Spicy Challenge bersama varian baru mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken.

"Melalui aktivasi merek ini kami juga ingin memperkenalkan varian keenam dari Mie Sedaap Cup, yakni Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken hadir dengan rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabe yang semakin menambah sensasi pedasnya yang juara. Meski baru diluncurkan, namun respon pasar terhadap produk ini sangat baik dimana penjualan di bulan pertama sudah melebihi target kami,” ungkapnya.

Dalam memperkenalkan varian anyarnya itu, Mie Sedaap juga menggelar program roadshow office to office ke perusahaan financial technology (fintech), seperti Bukalapak dan Gojek. "Di program roadshow office to office, kami menggelar kegiatan sampling untuk mengajak para first jobber, yang notabene juga menjadi target market Mie Sedaap Cup, untuk mencoba varian baru ini," urainya.

Diakui Hanna, acara puncak “Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara” mendapat apresiasi luar biasa, ditunjukan oleh antusiasme para peserta serta pengunjung yang memberikan dukungan kepada perwakilan masing-masing sekolah yang telah menjadi juara dalam tahap roadshow. Kemeriahan ini juga menjadi lebih berwarna dengan penampilan memukau dari penyanyi Cantika Abigail dan Group Band Lalahuta yang menjadi penghibur di panggung utama acara tersebut.

"Ini merupakan program perdana dari Mie Sedaap Cup. Tahun depan, kegiatan serupa akan kami gelar di kota lain di Indonesia," kata Hanna di sela-sela acara 'Final Mie Sedaap Cup Mencari Sang Juara', pada hari ini (30/11), di Citos, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)