Pendekatan Kreatif AXIS ke Segmen Muda

Membidik segmen muda usia 15-22 tahun, PT XL Axiata Tbk menggelar aktivasi merek bertajuk “AXIS Pop-Up Station”. Aktivasi merek tersebut dikemas dalam format gerai pop-up AXIS non permanen di sembilan kota yang dipilih AXIS. Didesain seperti tempat nongkrong yang nyaman untuk anak-anak muda, AXIS Pop-Up Station menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Dikatakan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, AXIS Pop Up station digelar di 9 kota besar di Indonesia--Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. “Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” ujarnya.

Di area AXIS Pop Up Station, AXIS siap menggelar berbagai kegiatan, di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama. Untuk kota Jakarta, mereka adalah Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose), dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya.

“Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari. Beberapa di antaranya, workshop photography, journalism, content creator, dan masih banyak lagi. Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas,” tuturnya.

Berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station dapat diikuti oleh pelanggan maupun non-pelanggan AXIS tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL (Key Opinion Leader).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)