Danamon Luncurkan Alternative Channel

Danamon Mobile Branch

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) secara resmi meluncurkan layanan bank keliling (mobile branch), yaitu sebuah layanan layaknya di kantor cabang yang dilengkapi dengan customer service, teller, security, dan branch service manager serta difasilitasi dengan ATM dan internet banking. Layanan baru ini merupakan salah satu channel alternatif terbaru dan inisiatif layanan jemput bola kepada para nasabah Danamon di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Mobile branch Danamon yang pertama diluncurkan di Jakarta merupakan pilot project dimana pada tahapan berikutnya Danamon akan mengembangkannya di kota-kota besar lain. Hadirnya mobile branch ini akan menambah alternative channel Danamon serta melengkapi jumlah jaringan kantor cabang konvensional yang hingga saat ini tercatat sebanyak 523 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan Konsumer Danamon, mengatakan, layanan mobile branch ini adalah inovasi layanan terbaru yang sejalan dengan komitmen Danamon untuk memberikan kemudahan layanan kepada para nasabah maupun calon nasabah.

“Mobile branch yang kami luncurkan hari ini menawarkan banyak fitur layanan seperti layaknya sebuah kantor cabang. Kami berharap inovasi yang senantiasa kami lakukan dalam produk maupun layanan, seperti internet banking dan mobile banking yang telah ada sebelumnya dapat memberikan nilai lebih dan Danamon bisa menjadi Bank Anda Selamanya,” ujar Michellina, Kamis (21/6).

Transaksi perbankan yang dapat dilakukan melalui mobile branch, katanya, antara lain setoran tunai dan penarikan dana tunai, pembukaan rekening tabungan maupun deposito, pencairan cek, transfer melalui LLG maupun RTGS, pengajuan aplikasi pinjaman kredit rumah maupun kartu kredit, layanan Western Union, dan sebagainya.

“Danamon yakin kehadiran mobile branch ini akan menjadi pilihan layanan yang tepat dan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang saat ini mobilitasnya sangat tinggi sehingga mereka bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus mendatangi kantor cabang,” tutur Michellina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)