Categories: Online Activation

Danamon Luncurkan Alternative Channel

Danamon Mobile Branch

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) secara resmi meluncurkan layanan bank keliling (mobile branch), yaitu sebuah layanan layaknya di kantor cabang yang dilengkapi dengan customer service, teller, security, dan branch service manager serta difasilitasi dengan ATM dan internet banking. Layanan baru ini merupakan salah satu channel alternatif terbaru dan inisiatif layanan jemput bola kepada para nasabah Danamon di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Mobile branch Danamon yang pertama diluncurkan di Jakarta merupakan pilot project dimana pada tahapan berikutnya Danamon akan mengembangkannya di kota-kota besar lain. Hadirnya mobile branch ini akan menambah alternative channel Danamon serta melengkapi jumlah jaringan kantor cabang konvensional yang hingga saat ini tercatat sebanyak 523 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan Konsumer Danamon, mengatakan, layanan mobile branch ini adalah inovasi layanan terbaru yang sejalan dengan komitmen Danamon untuk memberikan kemudahan layanan kepada para nasabah maupun calon nasabah.

“Mobile branch yang kami luncurkan hari ini menawarkan banyak fitur layanan seperti layaknya sebuah kantor cabang. Kami berharap inovasi yang senantiasa kami lakukan dalam produk maupun layanan, seperti internet banking dan mobile banking yang telah ada sebelumnya dapat memberikan nilai lebih dan Danamon bisa menjadi Bank Anda Selamanya,” ujar Michellina, Kamis (21/6).

Transaksi perbankan yang dapat dilakukan melalui mobile branch, katanya, antara lain setoran tunai dan penarikan dana tunai, pembukaan rekening tabungan maupun deposito, pencairan cek, transfer melalui LLG maupun RTGS, pengajuan aplikasi pinjaman kredit rumah maupun kartu kredit, layanan Western Union, dan sebagainya.

“Danamon yakin kehadiran mobile branch ini akan menjadi pilihan layanan yang tepat dan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang saat ini mobilitasnya sangat tinggi sehingga mereka bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus mendatangi kantor cabang,” tutur Michellina.

Marina Silalahi

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

1 day ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

1 day ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

2 days ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago