Gandeng Empat Influencer, Xpander Kampanye #AyoGasTerus

Setelah sukses dengan kampanye "Xpander Tons of Real Happiness" dan "Xpander Pinter Bener", akhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye digital #AyoGasTerus. Kampanye itu sejalan dengan diluncurkannya model terbaru crossover MPV Mitsubishi Motors, Xpander Cross.

Dijelaskan Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI, kampanye digital #AyoGasTerus untuk memperkenalkan dan mengkomunikasikan added value yang dimiliki Xpander Cross kepada masyarakat Indonesia.

"Pada kampanye ini kami menggandeng empat orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi 'Your Adventure Buddy'. Keempat influencer itu adalah Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan Rifat Sungkar," paparnya pada hari ini (7/12), di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Melalui kampanye digital #AyoGasTerus, Mitsubishi memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Untuk mendapatkan kesempatan menjadi salah satu tim dari keempat Advanture Buddy tersebut, lanjut Intan, peserta harus mengikuti kompetisi foto untuk kemudian mem-posting-nya. "Mereka juga harus menceritakan petualangan impian di destinasi wisata pilihan dengan gaya petualangan peserta. Menceritakan pengalaman ini tidak harus dengan kendaraan Mitsubishi.

Peserta juga dapat memilih tim yang merepresentasikan dirinya. Masing-masing tim nantinya memiliki destinasi dan adventure buddy yang berbeda. Tim Pantai bersama Nicholas Saputra, Tim Gunung bersama Denny Sumargo, Tim Kota bersama Arief Muhammad, dan Tim Balap bersama Rifat Sungkar. "Nantinya, masing-masing dari keempat Advanture Buddy ini akan memilih dua orang pemenang yang akan menjadi tim mereka," ucapnya.

Periode kompetisi mulai 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita dan foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram adalah 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB. Ditekankan Intan, pastikan juga peserta sudah memiliki Web ID yang didapatkan dengan mendaftarkan diri di XpandYourAdventure.com. "Maret 2020, para pemenang akan melakukan petualangan dengan Xpander Cross dan keempat Advanture Buddy," akunya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, seluruh akomodasi pemenang, mulai dari pesawat dan hotel akan ditanggung Mitsubishi. "Untuk mereka yang tidak menang atau tidak menjadi tim keempat Advanture Buddy, akan hadiah lain, seperti kamera mirrorless, Gopay Voucher, dan sebagainya," tutur Intan, yang menyebutkan bahwa destinasi yang akan dijadikan lokasi bertualang tengah didiskusikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)