Nestle Dancow Hadirkan Aneka Kegiatan Interaktif di Festival Dongeng Virtual

Memanfaatkan momentum Hari Anak Nasional, Nestle Dancow meluncurkan kompilasi 15 cerita rakyat terbaru, Dongeng Aku Dan Kau. Peluncuran ini merupakan kelanjutan inisiatif yang dimulai pada 2019 lalu, guna mendukung orangtua di Indonesia dalam memberikan stimulasi yang tepat bagi anak. Antara lain, melalui kegiatan yang menyenangkan dan interaktif seperti mendongeng.

Diungkapkan Pritha, VP Category Marketing Manager Nestlé Dancow Susu Pertumbuhan, melalui produk Nestle Dancow Nutritods dan Dongeng Aku Dan Kau, Nestlé Indonesia berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang optimal setiap anak Indonesia dengan nutrisi, stimulasi, dan cinta Ayah Bunda.

“Pada Hari Anak Nasional yang tahun ini terjadi di tengah pandemi Covid-19, kami ingin mengajak orangtua untuk merayakannya dengan anak-anak melalui aktivitas mendongeng. Dengan membaca dongeng bersama atau bahkan menciptakan aktivitas sederhana yang terinspirasi dari dongeng yang dibacakan, ikatan orangtua dan anak akan bertambah erat," katanya.

Sementara itu, rangkaian aktivitas interaktif "Festival Dongeng Aku Dan Kau" akan digelar mulai 23 Juli 2020 hingga 19 September 2020 mendatang secara online di Facebook Dancow Parenting Center, Instagram @dancow, dan YouTube DANCOW ID. Program tersebut juga akan melibatkan komunitas anak-anak dan keluarga binaan KPPPA.

Rangkaian program "Festival Dongeng Aku Dan Kau" akan menghadirkan sejumlah kegiatan. Pertama, peluncuran Festival Dongeng Aku Dan Kau pada 23 Juli 2020. Kedua, Dongeng Academy yang merupakan program edukasi dan inspirasi untuk orang tua bersama para ahli dan Bunda Inspiratif melalui Dongeng Kuliah WhatsApp (Kulwap). Pada sesi diskusi bersama psikolog secara langsung melalui WhatsApp ini akan membahas manfaat dongeng sebagai salah satu bentuk stimulasi bagi Si Buah Hati.

Ketiga, Panggung Dongeng, yakni serial dongeng virtual oleh pendongeng profesional dan para Bunda Inspiratif Dancow yang dapat disaksikan bersama Si Buah Hati di rumah melalui saluran media sosial Dancow.

Keempat, Karnaval Dongeng Aku Dan Kau, yang merupakan kmpetisi foto online dimana Bunda dapat mengunggah fotonya bersama Si Buah Hati saat sedang mendongeng dari Dongeng Aku Dan Kau, dan membagikan manfaat dongeng untuk Si Buah Hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)