Head & Shoulders dan FC Barcelona sepakat membesut program Yakin Indonesia No.1 #FansBersatu, sebuah gerakan untuk memperkuat klub-klub di seluruh Indonesia serta menggalang kekuatan fans sepakbola di Tanah Air. Gerakan ini akan dimulai dari komitmen pemain FC Barcelona yang diwakili oleh Lionel Messi, Neymar Jr, Fabregas, Gerarld Pique dan Iniesta serta Brand Ambassador Head & Shoulders di Indonesia Darius Sinathrya dan Richard Sam Bera.

Gandeng FC Barcelona, Head & Shoulders luncurkan gerakan bertajuk #FansBersatu, untuk memperkuat klub-klub di seluruh Indonesia serta menggalang kekuatan fans sepakbola di Tanah Air.

Melalui gerakan #FansBersatu tersebut, FC Barcelona akan berbagi pengalaman lewat workshop pembekalan dan materi kepada pelatih-pelatih, klub dan pemain-pemain bola Indonesia terbaik pilihan masyarakat Indonesia. Proses pemilihan tersebut dilakukan melalui jumlah “like” di Facebook Fanpage Head & Shoulders untuk 22 klub resmi yang ada di seluruh Indonesia. Satu di antara tiga klub daerah terpilih akan dimenangkan juri berdasarkan kreativitas fans masing-masing klub yang mengirimkan video atau foto dukungan.

Berbeda dengan klub-klub papan atas dunia yang mayoritas pemainnya merupakan hasil perburuan pemain yang telah jadi, FC Barcelona banyak menjaring pemain utamanya dari bawah. Proses pembentukan kekuatan seperti inilah yang menjadi inspirasi dari program #FansBersatu Head & Shoulders. “Head & Shoulders yakin dengan memadukan kedua kekuatan tersebut, yaitu kekuatan fans serta program dukungan pembinaan pemain dari FC Barcelona, kejayaan sepak bola Indonesia akan selangkah lebih dekat,” ujar Bambang Sumaryanto, Direktur Komunikasi P&G Indonesia.

“Kami berpendapat Indonesia memiliki potensi besar di dunia sepak bola karena semangat dan dukungan luar biasa dari masyarakatnya. Semangat dan dukungan tersebut dapat membakar rasa percaya diri tim sepak bola. Mereka akan berlatih lebih keras dan memberikan yang terbaik di lapangan,” timpal Carles, FCBEscola Singapore Technical Director & Asia Pacific Project Coordinator.

Xavier Asensi Brufau, Managing Director APAC FC Barcelona menambahkan, fans sepak bola Indonesia menjadi sangat penting bagi FC Barcelona karena jumlahnya yang sangat besar dan aktif secara emosional dengan klub. Dua faktor inilah yang menjadi pertimbangan FC Barcelona ketika menerima penawaran kerjasama dari Head & Shoulders.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)