Menggandeng BMW dan Blue Bird Group, pada pertengahan Februari tahun ini (19/2) Hotel Mandarin Oriental-Jakarta menghadirkan layanan premium bagi para tamunya. Pada kesempatan itu, Hotel Mandarin Oriental bersama BMW dan Blue Bird Group meresmikan peluncuran layanan limusin premium BMW, yang sudah dapat dinikmati oleh tamu hotel mulai Februari 2014 ini.

Mulai Februari 2014 ini, Hotel Mandarin Oriental bersama BMW dan Blue Bird Group hadirkan layanan mewah limusin premium BMW, untuk memudahkan tamu hotel melakukan perjalanan dengan servis mewah kelas tinggi.

Armada limusin Hotel Mandarin Oriental akan mencakup satu unit BMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury baru. Dengan kehadiran lima mobil mewah tersebut, para tamu Hotel Mandarin Oriental dapat menikmati layanan bintang lima bukan hanya dihotel, namun juga pada saat perjalanan. Pengguna layanan tersebut akan dimanjakan dalam ruang kabin yang nyaman dan luas, yang dilengkapi dengan sistem hiburan kursi belakang yang canggih sekaligus layar individual beresolusi tinggi.

“Perjalanan di Jakarta seringkali menjadi pengalaman yang cukup menantang, karena lalu lintas yang padat. Namun, dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami, sekarang para tamu dapat menikmati kenyamanan perjalanan mewah ditemani iPad dan layanan Wi-Fi tanpa biaya. Dengan demikian, mereka tetap dapat terhubung dengan internet saat di perjalanan,” ungkap Christian Dolenc, Director of Rooms Hotel Mandarin Oriental Jakarta.

Bagi BMW, dipaparkan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, kolaborasi tersebut merupakan sebuah pengakuan akan kepemimpinan BMW dalam memberikan pengalaman mewah kelas tinggi kepada industri hotel di Indonesia. “Kami sangat senang bahwa Hotel Mandarin Oriental Jakarta telah memilih BMW sebagai limusin premium resminya,” tegas Ramesh.

Ditambahkan Sigit Djokosoetono, Direktur Blue Bird Group, melalui kolaborasi strategis itu, Blue Bird berharap dapat memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di Indonesia, khususnya untuk kendaraan di segmen premium. “Hadirnya BMW premium limusin di Hotel Mandarin Oriental merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan eksklusif bagi konsumen,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)