Selalu Kompak dan Serve with The Heart, Kunci Sukses Bee Activator

Pertarungan di industri brand activation agency, belakangan makin sengit. Maklum saja, di tengah industri periklanan yang hanya tumbuh 6% pada 2014 dan melorot 7% pada Q1 2015, pemilik merek lebih banyak menggenjot kegiatan brand campaign mereka lewat brand activation dan digital. Oleh karena itu, menurut Brand Activation Manager Bee Activator Andratama, sejauh ini kinerja Bee Activator masih belum terpengaruh oleh turbulensi ekonomi yang tengah melanda Tanah Air.

Bee Activator Team

Sejak hadir di Indonesia pada 2010, kinerja Bee Activator terus bertumbuh. Kliennya makin beragam, mulai dari brand otomotif seperti Mitsubishi, Porsche Ferari, dan Astra; produk elektronik seperti Samsung; hingga produk Fast Moving Consumer Goods seperti Indofood. Tak sedikit pula dari mereka merupakan klien yang repeat order.
Andra meyakini, kepercayaan klien kepada Bee Activator ini terutama karena agensi di bawah bendera Dwi Sapta Group ini memiliki tim yang solid. “Tim, baik tim produksi maupun tim account & conceptor, yang kompak dan terorganisir dengan baik inilah yang membuat kami mampu mengeksekusi setiap pesan maupun obyektif brand,” kata Andra sambil menyebutkan bahwa turn over di Bee Activator terhitung sangat rendah.

Selain itu, kekuatan lain dari Bee Activator adalah layanan yang sigap dan respon yang cepat dari seluruh tim. Artinya, jika ada komplain maupun pertanyaan dari klien, tim Bee Activator segera merespon sekaligus menjelaskan kronologis persoalannya. “Salah satu prinsip Dwi Sapta Group, serve with the heart, kami jalani dalam melayani sekaligus membina hubungan dengan klien. Prinsip itu juga yang kami terapkan saat menjalin hubungan dengan pasukan outsourcing kami ketika mengeksekusi aktivasi di berbagai daerah,” lanjutnya.

Sementara itu, berada di bawah bendera Dwi Sapta Group merupakan salah satu keuntungan tersendiri bagi Bee Activator. Banyak klien yang memilih layanan one stop solution—untuk brand activation menggunakan Bee Activator; untuk kreatif iklan mempercayakan pada Dwi Sapta IMC; dan untuk media buying menunjuk DSP Media. Selain konsep dan pesan brand dapat terintegrasi dan memiliki benang merah, menurut Andra, dengan one stop solution ini membuat harga yang ditawarkan Bee Activator menjadi reasonable.

#AgencyOfTheYear2015IDN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)