Tiga Program Ramadan XL Axiata

Rangkaian program ramadan kembali digelar PT XL Axiata Tbk. guna menjawab kebutuhan pelanggannya. Kali ini, ada tiga program unggulan yang ditawarkan XL Axiata. Pertama, XL Home “Harga Langganan Anti Mahal" (HALAL). Program tersebut diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima.

Diungkapkan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini, XL Axiata meluncurkan program berlangganan untuk layanan XL Home dengan harga spesial. Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Lebaran ini, XL Home menawarkan promo HALAL dengan harga mulai dari Rp 149 ribu untuk akses internet cepat hingga 1Gbps. "Promo ini berlaku selama Ramadan hingga setelah libur Lebaran yang berakhir pada 15 Juni 2019," ucapnya pada acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta, akhir Mei ini (24/5).

Diakui Dian, kini, jangkauan layanan XL Home juga semakin luas. Dengan demikian, masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menikmati layanan akses internet fiber optik cepat berbasis fix broadband dan ragam hiburan berkualitas untuk keluarga. "Program HALAL juga bisa dinikmati oleh pelanggan baru di kota-kota yang telah terjangkau jaringan XL Home, seperti, Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar," ia menuturkan.

Program kedua adalah “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka”. Di program ini, XL Axiata memberikan penawaran menarik bagi pelanggan nomor XL yang membeli kuota Xtra Combo atau Xtra Combo VIP di berbagai toko retail modern. Setiap pembelian kuota kedua paket tersebut akan mendapatkan bonus langsung berupa produk makanan dan minuman sebagai teman berbuka puasa.

Pelanggan cukup mengisi kuota Xtra Combo 30GB, maka konsumen berhak meraih hadiah langsung produk Oreo Thin (Indomaret), Sirup Marjan (Transmart dan Lottemart), dan Pepsi (Lottemart). Bila mengisi kuota Xtra Combo VIP 20GB, maka pelanggan bisa menikmati hadiah langsung produk berupa Teh Pucuk/Hydrococo/Roma Malkist di Alfamart, Sirup Marjan/The botol Sosro/Wafer Selamat/Twister (Alfamidi), 2 Teh Kotak (Circle K), dan Sirup Marjan/Kopi Luwak (Yogya/Yomart). "Program ini berlaku untuk semua pelanggan XL, baik baru atau lama," paparnya.

Ketiga adalah program "XL Mudik 2019". Menurut Dian, XL Mudik 3018 adalah program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun. Pada Mudik tahun ini, XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya di wilayah Jabodetabek. Pada program yang akan diikuti oleh sedikitnya 1.100 orang ini, XL Axiata menyiapkan moda transportasi berupa 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard.

"Pelepasan peserta akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Sabtu, 1 Juni 2019 mendatang. Program tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas agar keluarga peserta merasa nyaman. Di antaranya, tempat bermain anak-anak, pangkas rambut gratis, dan lainnya, serta akan dimeriahkan oleh artis GIGI," ucap Dian.

XL Axiata juga akan mendirikan posko mudik yang tersebar di titik-titik jalur mudik, seperti rest area, terminal, stasiun, pelabuhan, serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. "Kami juga menyediakan layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, dan paket promo bundling handphone serta modem," tutup Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)