10 Iklan Terpopular di Semester Dua 2016 Versi YouTube

Tahun 2016, tren video di media digital makin meningkat. Tahun ini, tren yang sama masih akan kembali berulang. Terbukti, pada kuartal kedua (Q2) 2016 dibandingkan periode yang sama tahun 2015, orang Indonesia yang meng-upload video lebih banyak. Jumlah jam dari konten yang di-upload meningkat 170%. Sementara itu, jumlah orang Indonesia yang menonton lebih lama, yakni dengan durasi menonton di perangkat selular naik 130%.

Tak mengherankan, jika banyak brand memanfaatkan iklan video di media digital sebagai salah satu strategi branding mereka. Baru-baru ini, Google merilis 10 video iklan terpopular sepanjang semester kedua 2016. Kesepuluh brand tersebut adalah iklan teratas di YouTube Indonesia yang paling banyak mendapatkan apresiasi dari para penonton.

Siapa saja kesepuluh brand yang popular di YouTube Indonesia pada sepanjang semester 2016? Kesepuluh brand itu secara berturut-turut adalah LINE, Toyota, Toko Pedia, Axis, Axe, Buka Lapak, Honda, Samsung, Sariayu, dan Royco.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)