2.000 Peserta dan 30 Top Speaker Berpartisipasi di Program "IdeaCloud Conference 2021"

MIX.co.id - IdeaCloud Conference 2021 sukses digelar secara virtual live streaming melalui kiostik. Program yang telah berlangsung  selama dua hari ini,  18-19 September 2021, diikuti oleh sekitar 2.000 peserta dengan 30 top speaker dan didukung oleh lebih dari 60 sponsor. Yang menarik dari IdeaCloud Conference 2021 adalah speakers yang hadir berasal dari berbagai kalangan, mulai dari menteri, pengusaha, business coach, hingga konglomerat.

Dijelaskan Founder IdeaCloud Hermanto Tanoko, tahun ini IdeaCloud diliput oleh berbagai media nasional dan mendapat testimoni positif.  “Audiens bahkan sampai membagikan berbagai insight yang mereka dapatkan dari IdeaCloud Conference di Instagram account mereka masing-masing agar ilmunya semakin dirasakan banyak orang," ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun ini topik yang dibawakan sangat lengkap dari berbagai industri  di mana seluruh sesi memberikan banyak inspirasi dan ide kreatif bagi audiens, walaupun diselenggarakan secara online.

"Semua speaker yang hadir telah dikurasi dan penentuan topik dilakukan secara matang agar memastikan materi yang dibagikan oleh setiap speaker bermanfaat bagi audiens.

Para peserta dipastikan mendapatkan berbagai inspirasi, ide kreatif, terobosan, dan insight baru termasuk informasi seputar dunia bisnis," lanjutnya.

Belinda Tanoko, CEO of Tanrise Property, menambahkan, penyelenggaraan ini dapat menginspirasi para entrepreneurs muda dalam mengembangkan bisnis agar terus tumbuh dan membantu perekonomian Indonesia serta melahirkan 1 juta entrepreneur.

Oleh karena itu,  IdeaCloud 2021 akan menghadirkan program IdeaCloud Incubator yang akan dimulai pada 11 Oktober 2021. IdeaCloud Incubator merupakan pelatihan bisnis selama 3 bulan yang mengajarkan 6 pilar bisnis yang menjamin kesuksesan bisnis para entrepreneur.

Di IdeaClound Incubator, terdapat lebih dari 70 video untuk mereka yang mau meningkatkan bisnis ke level berikutnya. Tidak hanya itu, ada lebih dari 30 jam sesi diskusi dengan para mentor yang adalah Founder IdeaCloud, yakni Hermanto Tanoko, Roby Tjiptadjaya, Denny Santoso, dan Belinda Tanoko.

Peserta IdeaCloud Incubator juga berkesempatan untuk bergabung di komunitas eksklusif, sehingga mereka dapat menjalin networking dengan para entrepreneur lain. Hadirnya IdeaCloud Incubator ditujukan untuk dapat membantu peserta mempercepat kemajuan bisnisnya dengan support system yang lengkap seperti dihadirkannya marketing agency, jasa pembukuan dan audit, web developer, grafis design, dan lainnya.

“Pemilik bisnis yang ingin mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya bisa memiliki peluang menjalin partnership dengan IdeaCloud Performance. Peserta bahkan memiliki kesempatan mendapatkan pendanaan hingga puluhan miliar dari IdeaCloud Venture untuk mempercepat pengembangan dan meningkatkan daya saing bisnisnya," pungkas Belinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)