200 Brand Terkenal Hadir di Pameran Mommy N Me

MIX.co.id – Mommy N Me, ajang pameran produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak resmi dibuka pada Jumat (1/7), diikuti 100 perusahaan dengan lebih dari 200 brand ternama. Event pameran berlangsung hingga Minggu (3/7), bertempat di Assembly & Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, mulai kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, stroller hingga mainan dan pendidikan.

Maria Achti selaku Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me.

“Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan ibu dan anak pasca pandemic dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah selama tiga hari penyelenggaraan,” ujarnya kepada media di sela-sela acara pembukaan pameran.

Beragam merek ternama hadir dalam pameran, seperti Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Friends of Sally, Haenim, Hogasan, Little Palmerhaus, Mattel Momuung, Mooimom, Mooi, Nature One Dairy, Rise n Shine, Summertide, dan Toys Kingdom.

Beragam program menarik disuguhi untuk pengunjung pameran, seperti talkshow di area panggung yang mengangkat tema seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi, dengan menghadirkan pembicara para pakar dan public figure, serta acara demo masak menu sehat untuk si buah hati. Tak ketinggalan, program diskon “Crazy Attack” dan “Shocking Attack” serta acara “Lucky Draw” yang diundi setiap hari.

Bank BNI memanjakan pengunjung dengan memberikan program menarik, seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI; Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI; hadiah Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp 50 ribu bagi pengunjung yang menggunakan QRIS BNI Mobile Banking saat bertransaksi; serta cashback Rp1 juta untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link http://bit.lybniccimbex.

Pada kesempatan itu, PT Diamulia Internusa menghadirkan Bonikka, produk boneka asal Sri Lanka, kepada para pengunjung. Termasuk stroller terkini, Hybrid Premium Gravity dan Hybrid Cabrio Ezy Fold II, yang dirancang dengan mengusung konsep urban life untuk memudahkan saat bepergian (traveling).

“Fitur magicfold adaah teknologi yang membuat stroller dapat dilipat secara otomatis hanya dengan satu tangan,” ujar Anik Widyawati, Marketing Director PT Diamulia Internusa. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)