Acer Berkomitmen Majukan Esports di Indonesia

Acer berkomitmen membangun ekosistem esports di Indonesia. Hal ini dielaborasikan melalui turnamen esports Asia Pacific Predator League 2019. Sebanyak 16 negara tampil di ajang esports bergengsi ini, meningkat dua kali lipat pesertanya dibandingkan tahun 2018 yang hanya diikuti 8 negara. Hal ini menunjukkan negara peserta semakin antusias untuk mengikuti turnamen gaming berskala internasional tersebut.

Asia Pacific Predator League 2019, dijelaskan Anandita Puspitasari selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Acer Indonesia, menjadi bukti konsistensi Acer dalam memajukan industri gaming dan mendukung perkembangan gamers melalui platform yang mempertemukan talenta-talenta terbaik di kawasan Asia Pacific. Melalui turnamen tersebut pula pihaknya meyakini dapat menggugah minat para remaja untuk serius menekuni hobi esports.

“Event turnamen esports terbesar dan berskala internasional ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk membangun ekosistem esports di Indonesia,” ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Di tahun kedua ini, Asia Pacific Predator League semakin agresif menjangkau talenta-talenta esports dari seluruh penjuru Indonesia dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia. Setelah kurang lebih selama 2 bulan mencari bakat gamers terbaik yang ada di Indonesia, terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik yang berkompetisi untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 yang diselenggarakan pada bulan Februari di Bangkok, Thailand dengan total prize pool sebesar USD 400,000 atau setara dengan Rp 6 miliar.

Melalui turnamen ini, imbuhnya, gamers Indonesia berkesempatan mengenal lebih dekat brand Predator dan merasakan langsung pengalaman terbaik bermain game dengan perangkat gaming Acer,” imbuh Dita, sapaan akrabnya.

Beberapa keunggulan perangkat gaming Predator diantaranya mudah diupgrade, teknologi cooling system paling handal, desainnya stylish dengan menggunakan bahan material terbaik, serta kemudahan melakukan pengaturan sistem untuk mendapatkan pengalaman (experience) tak terlupakan saat bermain game. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)