Agung Podomoro Land Tbk melalui unit usahanya PT Kencana Unggul Sukses menggelontorkan dananya hingga Rp 1 triliun untuk pembangunan Baywalk Mall yang lokasinya berada di kawasan superblok Green Bay Puit Jakarta Utara.

Menariknya Baywalk Mall merupakan satu-satunya mall atau pusat perbelanjaan yang berada di antara The Garden dan The Waterfront Plaza.

Baywalk Mall BAYWALK MALL - Satu-satunya mall atau pusat perbelanjaan yang berada di antara The Garden dan The Waterfront Plaza.

Untuk mewujudkan Jakarta Baru Ruang Bersih dan Hijau, Baywalk menyediakan lahan 3 hektar untuk ruang udara laut dan hijaunya pepohonan. "Luas total Baywalk sekitar 97,147 meter persegi dengan net leasable seluas 54.500 meter persegi, yang terdiri dari 6 lantai," tutur Ellen Hidayat, COO, CEO Baywalk Mall di Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Meskipun mall baru akan selesai Oktober 2013 mendatang, namun saat ini tingkat hunian-nya sudah mencapai 81 persen. Ia yakin akan bertambah mengingat Baywalk menawarkan konsep mall yang berbeda yang sudah ada.

"Kami menekankan konsep leisure, entertaiment serta area dinning dan shopping yang sebagian besar lokasinya memiliki pemandangan langsung ke Teluk Jakarta," katanya.

Ditambahkan Ellen, segmen mall yang dipilih memang untuk kalangan menengah ke atas sesuai dengan tenant-tenant yang saat ini telah masuk. "Tapi kami juga memberikan peluang UKM seperti pembuat craft dengan memberikan tempat untuk pemeran sesuai dengan market-nya," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)