Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan. Hingga saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 5,8 juta pelanggan, atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia, dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Hal tersebut meyakinkan pihak Blackberry untuk kembali menggandeng Telkomsel sebagai salah satu officialoperatorpartner yang dapat secara resmi memasarkan produk teranyarnya Blackberry Z10 di Tanah Air.

Hari ini (5/3), Telkomsel resmi membuka penjualan Blackberry Z10 secara online melalui website resminya.

Untuk itu, setelah resmi diluncurkan kemarin (4/5) di Jakarta, penjualan Blackberry Z10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia dapat dilakukan melalui pembelian online yang ditawarkan Telkomsel melalui website-nya www.telkomsel.com/bbz10.

“Kami sangat antusias menjadi partner Telkomsel dan membawa smartphone BBZ10 ke pelanggan kami di Indonesia. Disamping itu, BlackBerry 10 ini menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar, sekaligus mampu menyesuaikan kebutuhan pelanggan akan sebuah smartphone,” ujar Hastings Singh, Managing Director BlackBerry di Asia Selatan.

Sementara itu, Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, “BlackBerry Z10 ini sangat sensasional, dimana terjadi perubahan yang sangat signifikan dalam customer experience pelanggan BlackBerry, dari teknologi QWERTY ke layar sentuh. Pengguna BBZ10 nantinya tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan internet,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima MIX, hari ini (5/3).

Blackberry Z10 telah didukung dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di tujuh kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar. Disamping itu juga didukung oleh jaringan Telkomsel yang terluas dan berkualitas, dengan lebih dari 54 ribu Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15 ribu Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)