PT Ajinomoto Indonesia kembali memperkenalkan produk seasoning barunya, Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng, pada awal tahun ini. Sebelumnya, Ajinomoto telah meluncurkan Sajiku Bumbu Nasi Goreng Kecap pertama di Indonesia pada April 2020 lalu.
Dihadirakannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku Ajinomoto Sales Indonesia, mengatakan, “Dengan kehadiran produk baru ini, kami berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau.”
Lebih jauh ia menerangkan, Sajiku® bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis.
“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia. Untuk itu, kami berharap Sajiku® bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” harapnya.
Selama masa pandemi, lanjutnya, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Harapannya, harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi.
“Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku® Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng, produk kami telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, supermarket terdekat, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee, dengan harga yang terjangkau, Rp 1.000 per bungkusnya, “ tutupnya.