Apresiasi Nasabah, JULO Gelar "JULO Customer Day"

MIX.co.id - Mengawali tahun 2023, perusahaan financial technology atau platform peer-to-peer lending, JULO, menggelar program "JULO Customer Day". Digelar pada pertengahan Januari ini, program "JULO Customer Day" merupakan wujud apresiasi kepada para pengguna kredit digital di Indonesia.


Di program tersebut, JULO membagikan aneka hadiah, mulai dari sepeda motor, uang tunai, hingga emas batangan, secara langsung kepada para nasabah aktif dengan histori pembayaran yang baik. Selain pembagian hadiah secara langsung, JULO juga memberikan kesempatan kepada beberapa nasabah pilihan untuk mendapatkan kenaikan limit kredit.

Dijelaskan CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy, “Menandai awal tahun 2023, acara JULO Customer Day ini menjadi salah satu kesempatan emas kami untuk menunjukkan apresiasi dan melanjutkan edukasi kepada nasabah pengguna kredit digital."

Pada kesempatan ini, JULO juga berkolaborasi dengan akun platform komunitas keuangan, Finplan.id, dengan menghadirkan sesi literasi finansial. Bertajuk ‘Ngobrol Cuan Bareng JULO’, Alif F. Adzani, Co-Founder Finplan.id, membagikan tips-tips menggunakan berbagai instrumen keuangan seperti kredit dalam keperluan sehari-hari dan membangun usaha ke depannya.

Mengawali tahun 2023, lanjutnya, JULO tengah menyelenggarakan program Kado Dekor Impian. Melalui program tersebut, para pengguna JULO dapat berkesempatan memenangkan hadiah renovasi total Rp 30 juta. "Dengan demikian, nasabah pun semakin diuntungkan dengan penggunaan kredit digital dan berujung pada inklusi keuangan serta kondisi finansial yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, selama enam tahun hadir di Indonesia, JULO telah mendukung inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital yang merata.

"Berdiri sebagai peer-to-peer lending berizin dan diawasi OJK, JULO mencatat peningkatan jumlah transaksi lebih dari 3 kali lipat selama tahun 2022 dan pertumbuhan pendapatan perusahaan 2 kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sejak berdiri, JULO telah memiliki lebih dari 1 juta nasabah dan sudah melakukan penyaluran kredit mencapai Rp 6 triliun di seluruh Indonesia," papar Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO.

Sementara itu, Maria Christina, salah satu nasabah pilihan JULO, mengungkapkan, “Saya merasa sangat terapresiasi sebagai pengguna JULO yang selalu bayar tepat waktu. Tidak terasa, sudah 5 tahun lebih saya menggunakan JULO untuk isi e-wallet dan tarik dana untuk kebutuhan sehari-hari. Saya pun jadi semakin mudah untuk mengatur pemasukan keluarga dengan dana tambahan.”

Lebih jauh Anindita menjelaskan, 70% penggunaan kredit dari JULO digunakan nasabah untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)