TIKI Gelar Program “TIKI Bayarin Tiket Konser”

MIX.co.id - Memasuki pasca pandemi, sejumlah konser musik mulai kembali marak di Tanah Air. Tahun 2023 ini misalnya, deretan konser yang menampilkan musisi lokal maupun interansional, siap digelar. Fenomena itu dimanfaatkan TIKI untuk menggelar program TIKI BATIK (TIKI Bayarin Tiket Konser).

Dijelaskan Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, “TIKI BATIK merupakan salah satu program yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan TIKI. Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti, terutama anak-anak muda. Tidak sedikit pelanggan TIKI merupakan kalangan anak muda, sehingga kami berinisiatif untuk meluncurkan program TIKI BATIK ini. Sambil terus mengirim paket dengan TIKI, mereka juga berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis.”

Lebih jauh ia menjelaskan, salah satu tiket konser yang akan diberikan gratis adalah BLACKPINK. Kali ini, TIKI akan membagikan empat tiket gratis kepada pemenang yang beruntung. Untuk bisa mendapatkan tiket gratis BLACKPINK, maka pelanggan harus mengikuti kompetisinya hingga 28 Februari 2023 mendatang.

“Informasi terbaru mengenai program TIKI BATIK dan konser apa saja yang akan dibayarin TIKI akan diposting di media sosial TIKI, seperti Facebook, Instagram, dan Twitter,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)