Bangun Brand Awareness di Segmen Anak, Khong Guan Hadirkan Biscuits House di KidZania

MIX.co.id - Khong Guan Group Indonesia menghadirkan Biscuits House sebagai salah satu arena kegiatan di dalam KidZania, Jakarta. Resmi dibuka pada hari ini (15/5), Biscuits House mengajarkan anak-anak untuk membuat dan mengolah biskuit beserta dekorasi lainnya.

Dituturkan Managing Director Khong Guan Kataline Darmono saat peresmian Biscuits House di KidZania, Jakarta, pada hari ini (15/5), hadirnya Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta dapat memberikan edukasi guna meningkatkan kemandirian dan ketelitian bagi anak-anak.

“Kerja sama KidZania Jakarta dengan Khong Guan ini bisa menambah pengalaman baru bagi anak-anak sebagai seorang pembuat biskuit dan juga memperkenalkan nilai tradisi biskuit Khong Guan yang sejak dahulu menjadi sajian di keluarga Indonesia pada hari raya atau acara spesial,” ucap Kataline.

Ditambahkan Head of Marketing Khong Guan Group Desy Wijayanti, “Sebagai brand legendaris, kami ingin membangun brand awareness sekaligus memperkenalkan produk kami kepada anak-anak dan anak muda. Sebab, selama ini, Khong Guan sudah dikenal akrab oleh orangtua. Dengan hadir di KidZania, kami ingin mendekatkan diri kepada mereka. Selain itu, Khong Guan juga memiliki rangkaian produk biskuit untuk anak-anak dan anak muda.”

Di Khong Guan Biscuits House KidZania, anak-anak dapat berperan di rumah produksi biskuit dengan durasi 20 menit. Di setiap sesinya terdapat 6 anak yang ditugaskan untuk memproduksi biskuit, memberikan krim biskuit, memasukkan biskuit ke dalam kaleng, serta melakukan quality control. Tidak ketinggalan, setelah bekerja di akhir kegiatan anak-anak mendapatkan gaji sebesar 10 KidZos atas kerjanya yang baik.

Pada kesempatan yang sama, Chief Operation Officer PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) Lindung Artha Marhendra, juga menuturkan hadirnya Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta bisa menambah warna baru di KidZania lewat permainan peran profesi sebagai pembuat biskuit serta menambah wawasan memproduksi biskuit dari Khong Guan.

Khong Guan Group Indonesia dikenal sebagai perusahaan berskala internasional yang bergerak di bidang industri makanan, khususnya produk biskuit. Pertama kali diproduksi pada tahun 1970, kini Khong Guan telah menjadi biskuit legendaris di Indonesia. Salah satu produk yang selalu digemari, yaitu Khong Guan Red Assorted Biscuits atau dikenal sebagai “Khong Guan Kaleng Merah”, yang sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia sebagai suguhan atau oleh-oleh khas hari raya.

Sementara itu, KidZania Jakarta adalah taman hiburan yang hadir dalam bentuk kota khusus anak-anak usia 2-16 tahun, dengan mengedepankan unsur pendidikan serta hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota dalam skala anak-anak, KidZania hadir dengan fasilitas kota yang lengkap seperti jalan raya, rumah sakit, supermarket, salon, theater, pabrik dan sebagainya. Anak-anak dapat bermain peran atau profesi orang dewasa, seperti dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan, dan lebih dari 100 profesi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)