Banjir Melanda Jakarta, Ford Hadirkan Loyalty Program

Musibah banjir yang langganan melanda Kota Jakarta dan sekitarnya boleh jadi merupakan peluang bagi para pengelola merek untuk makin mendekatkan diri kepada konsumen maupun pelanggannya.

ford

Kini, musibah banjir yang tengah melanda Kota Jakarta pun coba dimanfaatkan oleh Ford Motor Indonesia. Awal tahun ini, Ford menawarkan loyalty program kepada para pelanggannya. Persinya, Ford memberikan ‘peace-of-mind’ kepada pelanggan Ford yang terkena dampak banjir di musim penghujan, yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya baru-baru ini.

Program spesial tersebut berlangsung mulai tanggal 23 Januari hingga 28 Februari 2015. Melalui program tersebut, pemilik Ford dapat membawa kendaraan mereka yang tidak diasuransikan dan rusak akibat banjir ke semua dealer resmi Ford di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, pihak Ford juga memberikan derek gratis apabila diperlukan pelanggan.

Selain itu, pemilik Ford juga berhak menerima diskon 10 persen untuk jasa perbaikan, diskon 20 persen untuk penggantian suku cadang tertentu, termasuk gratis penggantian oli mesin atas klaim kerusakan disebabkan banjir.

“Di Ford, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia dan menetapkan standard baru dalam pelayanan purna-jual di Indonesia. Program spesial ini dirancang untuk meningkatkan peace of mind bagi semua pelanggan kami, terutama di masa sulit seperti banjir ini,” kata Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia, dalam siran pers yang diterima MIX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)