Bebelac Hadirkan Program GroGreat+ Time

MIX.co.id – Memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli, Bebelac susu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas dari Danone Specialized Nutrition Indonesia memperkenalkan program GroGreat+ Time.

Program sebagai wadah bagi orang tua untuk selalu mencari inspirasi yang dapat merangsang stimulasi maupun cara kreatif baru untuk mendukung tumbuh kembang anak agar optimal.

Anissa Permatadhieta Ardiellaputri, Marketing Manager Bebelac, mengungkapkan perubahan rutinitas kembali ke normal ini sedikit banyak menyebabkan kekhawatiran pada orang tua.

Salah satu kekhawatiran tersebut adalah apakah si Kecil sudah mampu beradaptasi untuk berinteraksi dengan lingkungan baru setelah selama dua tahun hidup berjarak dari orang lain dan lingkungan sekitar.

“Melihat hal ini, kami berinisiatif melakukan survei untuk mengetahui isu dan disrupsi yang dirasakan orang tua atas tumbuh kembang si Kecil selama pandemi dan di masa transisi,” ujarnya dalam acara pers conference yang digelar virtual pada Kamins (21/7).

Hasil survei mengungkapkan, 388 dari 1232 responden orang tua (31,5%) merasa si Kecil belum terbiasa berinteraksi dengan orang lain sebagai dampak dari situasi pandemi.

Temuan lain dalam survei adalah 31,7% orang tua menjawab bahwa Si Kecil menangis setiap bertemu orang baru; 14,8% orang tua menjawab bahwa Si Kecil terlambat berbicara; dan 13% orang tua menjawab si Kecil belum bisa merespon orang lain.

“Sangat penting bagi orang tua dan anak untuk senyaman mungkin bertransisi dan beradaptasi dalam situasi pasca pandemi sehingga dapat mengurangi rasa stres pada orang tua dan meningkatkan rasa percaya diri pada anak,” timpal Nadya Pramesrani, M.Psi, Psikolog Keluarga di Rumah Dandelion.

Sementara Dr. Frieda Handayani Kawanto, Sp.A(K) Dokter Spesialis Anak-Konsultan Gastrohepatologi menjelaskan, agar si Kecil dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, orang tua perlu memastikan kesehatan pencernaan si Kecil terjaga, karena pencernaan yang sehat dan kemampuan berpikir yang baik akan berpengaruh pada suasana hati anak sehingga ia siap untuk beraktivitas dan kembali bersosialisasi dengan lingkungannya.

Pada kesempatan itu Bebelac menghadirkan formula baru GroGreat+ yang diperkaya dengan kombinasi FOS:GOS 1:9 dan Triple A (DHA, LA, ALA) serta memiliki Zat Besi dan Minyak Ikan lebih tinggi dukung si Kecil memiliki saluran cerna yang sehat (Happy Tummy), perkembangan daya pikir yang hebat (Happy Brain) dimana keduanya akan berpengaruh pada kemampuan sosial-emosional si Kecil (Happy Heart). ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)