Begini Loyalty Program JD.ID di Hari Jadi yang Kedua

Loyalty program kembali digelar JD.ID pada Maret ini lewat kampanye "Onlinepiade 3.28". Sejatinya, kampanye yang digelar pada 1 hingga 28 Maret itu merupakan cara JD.ID memanjakan para pelanggan setianya tepat di Hari Jadi-nya yang ke-2, yang jatuh pada hari ini (28/3).

Diungkapkan Presiden Direktur JD.ID Zhang Li, kampanye Onlinepedia 3.28 merupakan salah satu cara JD.ID untuk mengapresiasi para pelanggan setia di Indonesia.

"Selama dua tahun keberadaan kami di Indonesia, kami telah tumbuh menjadi perusahaan Commerce yang diperhitungkan. Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kampanye Onlinepiade 3.28 terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius. Ada sederet program promo dan diskon yang ditawarkan JD.ID melalui kampanye itu. Antara lain, Brand Day (ajang diskon untuk brand-brand favorit), Super Flash Deal, Daily Deals, Shop & Win, Yel Yel Sale, hingga Tour de Diskon. "Kegiatan ini didukung sejumlah mitra pemilik brand," tambahnya.

Kampanye tersebut dibagi menjadi dua tahapan, yaitu tahap promo mulai tanggal 1 - 25 Maret 2018 yang menggelar promo brand secara bergantian pada setiap harinya, hingga puncaknya pada 26 - 28 Maret 2018. Program Promo dan diskon Onlinepiade 3.28” tersebut meliputi semua 19 kategori kategori dan 127 sub kategori yang ada di JD.ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)