Di Panggung IFW 2018, Wardah Perkenalkan Trend Make-Up Terbaru

Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 yang digelar pada 28 Maret hingga 1 April 2018 di Jakarta kembali dimanfaatkan Wardah untuk melakukan branding jajaran produknya. Untuk itu, Wardah sebagai Official Make-up & Hair Do pada IFW 2018 untuk ketiga kalinya menyelenggarakan Wardah Beauty Conference.

Pada kesempatan itu, Wardah meluncurkan trend make-up terbaru bertema "Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan". Dikatakan Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah, objektif dari peluncuran tersebut adalah untuk memperkenalkan konsep make-up terbaru dari Wardah yang berkolaborasi dengan empat Make-Up Artist (MUA) kenamaan Tanah Air dalam satu panggung.

“Industri kecantikan sangat dinamis dan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Sebagai brand kosmetik, Wardah merespon kondisi ini dengan terus berinovasi dan menghadirkan tren make-up terkini setiap tahunnya. Tren make-up ini diharapkan dapat menjadi barometer bagi industri kecantikan dan tata rias. Konsistensi Wardah dalam memperkenalkan tren merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup wanita modern," paparnya di sela-sela event Wardah Beauty Conference yang digelar hari ini (29/3) di IFW 2018.

Diungkapkan Shabrina, Wardah Sinar & Pijar terdiri dari empat inspirasi make-up look, yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat make-up look ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk siang hari dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan sedangkan malam hari untuk tampilan yang lebih glamour dapat ditambahkan dengan sentuhan dari Wardah Wonder Shine.

Untuk mempresentasikan keempat inspirasi make-up look itu, Wardah menggandeng 4 MUA, yakni Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. "Melalui kolaborasi Wardah bersama 4 MUA tersebut, kami akan menerjemahkan setiap inspirasi make-up dari Wardah Sinar & Pijar yang memiliki filosofi dan makna berbeda," ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap melalui peluncuran tren make-up pada Wardah Beauty Conference ini Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. "Lebih dari itu, Wardah memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas. dan pencinta tata rias," tutup Shabrina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)