Berhasil dengan Korean Spicy, Mie Sedaap Luncurkan Varian Singapore Spicy Laksa

Sukses dengan dua varian bercita rasa internasional, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup, hari ini (6/7), Wings Food kembali meluncurkan varian bercita rasa internasional terbaru, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa.

Diungkapkan Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual hari ini (6/7), varian bercita rasa internasional telah dihadirkan Wings Food sejak 2019. “Varian bercita rasa internasional ini mendapat sambutan yang sangat positif oleh pasar Indonesia. Varian Korean Spicy misalnya, berhasil merebut pasar mie instan dan menempati posisi pertama pada segmen Korean Noodles di Indonesia. Untuk itu, kami optimis Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga akan mendapat sambutan positif dari pasar,” ucapnya.

Dipilihnya cita rasa Laksa, diakui Mita, karena Laksa tercatat sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Selain itu, kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka. Bahkan, cita rasa Laksa juga dekat dengan lidah orang Indonesia. Terbukti Laksa lokal sering dijumpai di beberapa daerah di Indonesia, seperti di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat. “Oleh karena itu, terinspirasi dari makanan khas Singapura, kami meluncurkan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa,” lanjutnya.

Mita juga meyakini, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa menghadirkan tekstur mie yang lebih tebal dengan kuah yang gurih dan aroma yang kuat. “Untuk tingkat pedasnya, dapat diatur karena bumbu pedasnya hadir dalam dua level pedas, yakni pedas nikmat dan pedas gila,” imbuh Mita.

Varian Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa menyasar semua segmen, termasuk anak muda dan pecinta kuliner. “Kami ingin membawa pengalaman kuliner makan makanan terenak di dunia kepada semua segmen masyarakat, melalui Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa,” katanya.

Dalam rangkaian peluncuran sekaligus memperkenalkan varian baru ini, Wings Food juga menunjuk aktor Angga Yunanda sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. Wings Food juga menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan kuliner ikonik Singapura, yakni hidangan Laksa yang kini hadir sebagai varian baru Mie Sedaap.

“Singapura adalah salah satu tujuan wisata internasional bagi masyarakat Indonesia. Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa mengobati masyarakat Indonesia yang kangen pergi ke Singapura atau penasaran banget dengan kuliner Singapura. Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga bertepatan dengan kampanye kami mengenai SingapoReimagine dari Singapore Tourism Board yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru,” papar Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board.

Saat ini, varian baru Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa dibandrol dengan harga Rp 2.600. “Sekarang, varian Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dapat diperoleh di toko, supermarket, minimarket, atau Wings Official Store di eCommerce. Sama seperti Korean Spicy, Singapore Spicy Laksa ini juga akan hadir long lasting,” tutup Mita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)