Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables Luncurkan Kemasan Edisi Khusus

1. Head of Marketing Mondelez Indonesia Maggie Effendy saat peluncuran kemasan edisi khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables, di Jakarta, pada akhir Juni ini (28/6). Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi, sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga.

2. (kiri-kanan) Head of Marketing Mondelez Indonesia Maggie Effendy, Mom Influencer Tya Ariestya, dan Mom Influencer Sabai Dieter saat konferensi pers peluncuran kemasan edisi khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables, yang berkolaborasi dengan Minions. Menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa. Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

3. Suasana acara saat peluncuran kemasan edisi khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables, yang berkolaborasi dengan Minions. Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga turut menggandeng Cinepolis untuk menghadirkan menu paket Mini OREO, Cadbury Lickables, dan Popcorn guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru pada tanggal 29 Juni 2022, yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak.

4. Foto bersama (kiri-kanan) Head of Marketing Mondelez Indonesia Maggie Effendy, Mom Influencer Tya Ariestya, Mom Influencer Sabai Dieter, dan Head of Corporate Communication & Government Affairs Mondelez Indonesia Khrisma Fitriasari saat peluncuran kemasan edisi khusus Mini OREO dan Cadbury Lickables, yang berkolaborasi dengan Minions. Mini OREO dan Cadbury Lickables juga mengadakan berbagai keseruan lainnya seperti kompetisi media sosial berhadiah menarik bagi keluarga Indonesia. Jika Mini OREO mengadakan kompetisi kreasi kemasan dan stiker Mini OREO, maka untuk Cadbury Lickables menghadirkan Toys Collection Competition untuk semakin memeriahkan peluncuran kemasan edisi khusus bertema karakter Minions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)