Bidik Gamers, Indomie Gandeng PUBG MOBILE

MIX.co.id – Memperingati hari jadi ke-50 tahun Indomie berkolaborasi dengan brand gaming internasional, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) MOBILE untuk merangkul para pecinta gaming di Tanah Air.

Kolaborasi tersebut dielaborasikan dengan menghadirkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie.

“Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” ujar Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, dalam rilis yang diterima redaksi pada pekan lalu (18/11), di Jakarta.

Dalam kolaboramie ini, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE, namun juga produk Indomie secara gratis, dan ornamen dengan desain khusus Indomie yang juga tersedia di dalam game. Bagi tujuh orang pemain beruntung akan mendapat hadiah jatah makan Indomie selama setahun.

Para penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi dua meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Giant airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para penggemar game PUBG MOBILE.

”Sebuah kebanggaan besar bagi kami dapat bergabung di sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia,” kata Country Manager PUBG Mobile Indonesia,Elvarica Noviyanti. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)