Bidik New Market, CIMB Niaga Luncurkan Juke Privilege Card

Sebagai wujud komitmen bersama untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan PT. Nissan Motor Indonesia dan MasterCard meluncurkan Juke Privilege Card, yang memberikan nilai serta manfaat lebih bagi para pemilik Nissan Juke. Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan sebagaimana kartu kredit CIMB Niaga lainnya, serta tidak dikenakan iuran tahunan.

Nissan Juke Privilege Card_#1 PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan PT. Nissan Motor Indonesia dan MasterCard meluncurkan Juke Privilege Card

Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga mengatakan, “Kami di CIMB Niaga terus melakukan inovasi termasuk dalam melakukan kegiatan akuisisi kartu kredit melalui cara baru seperti melalui komunitas atau organisasi dengan reputasi yang baik. Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk bergandengan tangan dengan PT. Nissan Motor Indonesia sebagai salah satu distributor otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga memanfaatkan peluncuran kartu kredit terbaru ini sebagai upaya untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga yang saat ini telah mencapai lebih dari 11%”.

Samir menambahkan, “Tidak hanya kebanggaan personalisasi pada tampilan kartu yang di-design secara khusus untuk para anggota komunitas yang ingin tampil beda, kartu ini juga menawarkan sejumlah keuntungan seperti cicilan 0%, diskon belanja di berbagai merchant serta menawarkan nilai tukar rupiah yang kompetitif untuk transaksi valuta asing.”

Peluncuran Juke Privilege Card ini merupakan sebuah kemitraan berkelanjutan antara CIMB Niaga dan PT Nissan Motor Indonesia. Sebelumnya, CIMB Niaga telah menjadi salah satu mitra dari PT. Nissan Motor Indonesia untuk menyediakan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan bermotor dengan kemudahan angsuran perbulan disertai porsi pokok dan bunga yang kompetitif bagi setiap pembelian mobil Nissan.

“Merupakan kehormatan dapat bekerja sama dengan CIMB Niaga dan MasterCard untuk meluncurkan sebuah kartu istimewa bagi pemilik Nissan Juke yang modern dan dinamis. Kami memilih bermitra dengan CIMB Niaga karena memiliki program yang sesuai dengan profil pemilik Nissan Juke, ditambah dengan kemitraan bersama MasterCard sebagai mitra pembayaran dengan network yang sangat luas dan mendunia,” ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Steve Ardianto menambahkan, “Peluncuran Juke Privilege Card ini merupakan inovasi antara ketiga pihak yakni CIMB Niaga, PT. Nissan Motor Indonesia dan MasterCard untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Nissan Juke di Indonesia. Kami berharap kehadiran kartu ini akan semakin meningkatkan kebanggaan dan rasa kebersamaan komunitas pemilik Juke yang tersebar di Tanah Air."

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan yang menyediakan jaringan pembayaran global, kami selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh mitra kami khususnya dalam menciptakan ide-ide kreatif, seperti yang dilakukan CIMB Niaga dan PT. Nissan Motor Indonesia."

Dengan peluncuran Juke Privilege Card yang juga disatukan dengan pembelian Nissan Juke, ke depannya para pelanggan akan mendapatkan kemudahan transaksi, diantaranya untuk melakukan service kendaraan, pembelian bahan bakar maupun kebutuhan transaksi lainnya dengan aman, mudah dan efisien. Melalui kartu ini, "MasterCard menawarkan produk yang selalu mengikuti perkembangan teknologi bagi seluruh nasabah CIMB Niaga dan para pemilik Nissan Juke untuk dapat merasakan fasilitas transaksi pembayaran dengan jaringan yang luas dan terintegrasi, baik di dalam maupun luar negeri serta memberikan keamanan yang selalu menjadi perhatian utama kami,”
Kemudahan dan kenyamanan bertransaksi tersebut diberikan untuk mendorong serta menumbuhkan kebiasaan masyarakat dalam memanfaatkan kartu pembayaran untuk aktivitas pembayaran sehari-hari. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MasterCard di 14 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia, kenyamanan menjadi faktor terpenting dalam bertransaksi, yakni sebanyak 92,6%.

“Oleh karena itu, peluncuran kartu Juke Privilege Card ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan sekaligus mendorong edukasi serta mendukung langkah pemerintah dalam mewujudkan cashless society, khususnya di kalangan anak muda Indonesia yang selama ini merupakan segmen utama Nissan Juke,” tambah Irni Palar.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)