Melihat pasar potensial asuransi yang terus tumbuh dan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan produk–produk asuransi, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menggandeng PT Asuransi Cigna (Cigna) dalam meluncurkan inovasi produk asuransi jiwa. Kerja sama ini diresmikan Rabu (27/2) lalu di Jakarta.

BNI Life bersinergi dengan Cigna dalam meluncurkan inovasi produk asuransi jiwa.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Cristine Setyabudhi, Presiden Direktur Cigna, “Dikenal berpengalaman dengan affinity marketing terutama melalui jalur distribusi telemarketing, untuk pertama kalinya Cigna akan bekerja sama dengan sesama perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa di Tanah Air, khususnya dengan menyediakan beragam produk–produk asuransi jiwa,” tuturnya.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur BNI, menjalin kemitraan dengan Cigna merupakan upaya membangun bisnis bancassurance yang bersinergi, dan diharapkan dapat memenuhi target yang ditetapkan secara bersama untuk meraih pasar asuransi yang semakin besar dan potensial. Meningkatnya middle class 45% juga dinilai sangat menggiurkan, mengingat di area tersebut kesadaran menggunakan produk asuransi meningkat pula seiring dengan meningkatnya daya beli.

Dikatakan kembali oleh Darmadi Sutanto, “Kemitraan dengan Cigna dapat memperkuat operasional telemarketing BNI Life yang memberikan keuntungan banyak keuntungan termasuk mempercepat pertumbuhan fee-based income, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah kami melalui produk asuransi yang berkualitas,” ujarnya.

Senada dengan Darmadi, Junaedy Ganie, Direktur Utama BNI Life menuturkan, “BNI Life selalu mengacu kepada upaya induk perusahaan, BNI dalam mempersembahkan produk dan layanan yang memberikan daya manfaat tinggi serta hasil optimal bagi nasabah–nasabah BNI. Namun tidak hanya nasabah yang ada saja, tapi juga ingin menggarap nasabah baru,” tukasnya.

Darmadi mengatakan, “Kami yakin bersama Cigna dengan rekam jejak usahanya yang terpercaya dapat melaksanakan terobosan baru dan penetrasi pasar yang efektif melalui jalur telemarketing sesuai dengan keahlian Cigna,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)