Buka Gerai di La Piazza-Kelapa Gading, Timezone Incar Gen-Z dan Milenial

MIX.co.id - Akhir pekan ini, TimeZonme akan membuka gerai barunya di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta. Gerai ke-80 tersebut akan mengusung konsep “Happinness and Create Momorable Moments”. Bersamaan dengan konsep baru tersebut, Timezone juga melakukan peremajaan atau rejuvinasi pada seluruh gerainya secara bertahap mulai pertengahan 2023 lalu.

Dijelaskan Kikie Randini, GM Marketing TEEG Indonesia (Timezone), pada Maret ini (13/3), di Jakarta, “Dengan konsep baru tersebut, kami menawarkan tiga experience kepada para pengunjung. Pertama, Connect, dimana Timezone merupakan tempat dimana kita bisa Connect dengan keluarga dan teman. Keduan, Digital Escape. Ketiga, Timezone merupakan tempat dimana membawa kita menjadi Child kembali.”

Lebih jauh ia menegaskan, dengan perubahan dalam lanskap ritel dan gaya hidup yang terhubung secara digital, maka Timezone ingin menyebarkan “Kebahagiaan” sebagai misi perusahaan dan “Terobsesi” atas pengalaman tamu atau pengunjung sebagai salah satu nilai inti Timezone.

Terkait peremajaan gerai, lanjut Kikie, Timezone menyegarkan gerai-gerai barunya dengan tampilan baru, termasuk mengubah tampilan pada area penukaran souvenir dan menghadirkan zona-zona khusus yang mewadahi komunitas dengan berbagai kegemarannya, misalnya zona musik, dan sebagainya. Dengan konsep baru itu, maka memungkinkan Timezone untuk menciptakan interaksi dan bonding ketika bersama keluarga dan teman mereka.

“Peremajaan kami lakukan pada look and feel, lighting (pencahayaan), noise level (tingkat kebisingan), hingga layout. Gerai dengan konsep baru ini juga kami hadirkan di La Piazza, yang rencananya akan grand launching pada 16 Maret 2024,” ungkap Kikie, yang menyebutkan saat ini Timezone sudah ada di tujuh negara, yakni Australia, India, Vietnam, Filipina, Singapura, Indonesia, dan New Zealand.

Di La Piazza, diakui Kikie, Timezone akan menyasar segmen muda, seperti Gen-Z dan milenial. Oleh karena itu, Timezone akan menghadirkan Timezone NextGen, yang akan membawa pengalaman berkelas sebagai pusat hiburan keluarga. Timezone NextGen ini akan menghadirkan berbagai permainan baru yang dapat dimainkan bersama para circle (kelompok) mereka, misalkan Laser Tag yang berbasis teknologi, Social Bowling, Drift Blitz Bumber Cars, hingga party rooms.

“Dengan area dan permainan baru itu, maka tidak hanya bersama keluarga, di La Piazza, kami juga mengundang konsumen untuk datang bersama teman-teman kantor atau komunitas mereka. Bahkan, segmen korprasi juga bisa menjadikan Timezone sebagai tempat hangout maupun outbond mereka,” kata Kikie, yang mengatakan bahwa segmen korporasi memang belum besar kontribusinya terhadap Timezone.

Dalam rangkaian pembukaan Timezone di La Piazza, ia menambahkan, Timezone menggelar sejumlah program, antara lain VIP Launch Party. “Di program ini, kami menawarkan waktu khusus untuk para tamu VIP kami, seperti undangan spesial Gold dan Platinum, 400 eksklusif member, 100 Tizo, Special Goodie Bag untuk 100 Tamu pertama, paket spesial Rp 600 ribu mendapatkan 1.200 tizo plus merchandise, hingga paket spesial 2 juta meneapatkan 4.000 Tizo plus merchandise,” papar Kikie.

Program lainnya, Timezone Geng Reuni. Di program itu, Timezone mencari 10 Squad yang mau bukber (buka bersama) sambil reunian dan nostalgia di Timezone La Piazza. “Timezone akan menraktir geng reuni untuk bukber di Timezone La Piazza, salah satu caranya dengan follow iG Timezone, me-like dan men-share postingan, hingga mention para squad yang ingin reunian di Timezone. Program ini akan ditutup pada 18 Maret 2024, sedangkan Bukber-nya sendiri akan berlangsung pada 30-31 Maret 2024,” urainya.

Lantaran juga menyasar Gen-Z, maka program lainnya dalam rangkaian peluncuran Timezone La Piazza adalah kompetisi “Timezone Basketball Battle” untuk anak SMP dan SMA serta kompetisi “Timezone Modern Dance” yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 2.250.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)