Campina "Indonesia Local Brand of the Year 2024" Ice Cream Category

MIX.co.id - Di kategori es krim, hasil data crawling menunjukkan Campina berada di urutan pertama dalam Engagement Rate dengan final index sebesar 96,70. Pencapaian ini berjarak jauh dari merek Indoeskrim yang mendapatkan skor 91,67, dan Diamond yang mendapatkan skor 89,74.

“Campina menurut aku itu lebih padat eskrimnya. Gak kosong seperti XXXX (merek kompetitor keluaran sebuah perusahaan multinasional). XXXX terlalu soft, dan ketika dimakan, enaknya cepat hilang dimulut. Serasa makan busa. Apalagi kalau sudah mencair.

Apalagi Campina lebih murah dibanding XXXX (ini juga kelebihan) dan rasanya enak. Eskrimnya solid. Coklatnya benar-benar terasa, rasanya strong lah menurut aku. Eskrim Campina yang bentuk kerucut, itu kerupuknya juga rasanya enak, crunchy, dan juga padat. Apalagi coklat yang ada di bawah ujungnya… woow itu sih best part. Pokoknya semua bagian eskrim Campina itu tidak ada yang dibuat asal-asalan menurut gw (saya). Well done Campina,” demikian tulis Andhika Triiputra di id.quora.com, sebuah situs tanya jawab di mana pertanyaan diminta, dijawab, diedit, dan diatur oleh komunitas penggunanya. (Bintari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)