Cara Asuransi Astra Mengapresiasi Pelanggan di HUT ke-61

Serangkaian kegiatan dihelat Asuransi Astra tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61 di tahun ini. Salah satunya, program kunjungan ke para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra. Kunjungan tersebut dilakukan kepada enam peserta yang melahirkan tepat di tanggal 12 September di enam rumah sakit, yaitu Eka Hospital Bumi Serpong Damai – Tangerang, RS Puri Cinere – Depok, RS Mitra Keluarga – Kelapa Gading, RS Hermina – Tangerang, RS Azra – Bogor, dan RS Mitra Keluarga – Cikarang. Pada kesempatan itu, Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra turut berpartisipasi mengunjungi mereka.

Asuransi Astra berusia 61 tahun. Perjalanan panjang di industri asuransi umum mengantarkan Asuransi Astra menjadi pemimpin pasar yang terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi. Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, di usia 61 ini Asuransi Astra memperingati hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan dan perayaan.

Pada kesempatan itu, Christopher mengucapkan selamat dan berbincang dengan pasien beserta keluarganya guna mencari insight maupun mendengarkan pelanggan. Isu yang dihimpun mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika. Berbagai kendala dan keluhan tersebut dicatat oleh Customer Relations Officer yang mendampingi Christopher untuk ditindaklanjuti dengan cepat.

Selain di Jabodetabek, diungkapkan Christoper, Asuransi Astra juga merayakan hari ulang tahun sekaligus mengapresiasi para pelanggan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang. "Sebanyak 26 kantor cabang menghias diri dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang pada tangal 12 September. Para pelanggan lalu diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya," paparnya.

Diyakini Christoper, upaya itu dilakukan karena Asuransi Astra meyakini bahwa kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Terlebih lagi, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun.

"Ini adalah bentuk dedikasi dan kontribusi Perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)