Cara Sasa Dukung Wisata Kuliner Indonesia

Demi mendukung wisata kuliner Indonesia, PT Sasa Inti melalui salah satu produknya, Sasa Tepung Bumbu, membuat inovasi menu baru, Ikan Asap Krispi. Menggandeng UKM Dinas Perikanan Kota Probolinggo, Sasa berhasil menyajikan 10.240 ekor ikan asap krispi untuk dibagikan secara gratis pada hari ini (31/8) di Kantor Walikota Probolinggo, Jawa Timut.

Dengan jumlah itu, Sasa pun diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pencetak rekor Ikan Asap Kripsi Terbanyak. Diungkapkan Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti, “Rekor Muri ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Sasa Inti untuk terus mendukung dan memajukan wisata kuliner Indonesia. Dengan aspirasi menu Ikan Asap Krispi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu inovasi menu bagi pelaku UKM di area Probolinggo.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, Sasa sebagai brand Indonesia yang juga lahir di Probolinggo akan terus berkomitmen untuk memberikan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Bahkan, produk Sasa Tepung Bumbu juga baru saja meraih penghargaan Top Brand 2019 di kategori Tepung Bumbu. Ini merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang menjadi bukti eksistensi produk Sasa dan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap produk Sasa Tepung Bumbu," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)