CareerBuilder Hadirkan 70 Perusahaan di “Career and Education Fair 2014”

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2012 silam, CareerBuilder tampak aktif menggarap pasar Indonesia. Awal tahun 2014 ini, CareerBuilder menggelar program “Career and Education Fair 2014 by CareerBuilder”.

Dijelaskan CEO CareerBuilder Indonesia Franz Dirgantoro, CareerBuilder memiliki misi Empower Employment. “Untuk mewujudkan misi itu, maka kami meluncurkan program Career and Education Fair 2014,” tegasnya.

CareerBuilder akan kembali menggelar Career and Education Fair 2014 yang dihelat di gedung SMESCO pada 14-15 Februari 2014. Sebanyak 70 perusahaan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Program Career and Education Fair 2014 dilangsungkan untuk turut memeriahkan Career and Education Fair di ibukota. Ditambahkan Franz, berbeda dengan perusahaan dan event organizer lain yang sering membuat acara seperti itu, CareerBuilder Indonesia tidak mengenakan biaya dari para pencari kerja.

“Sebab, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang rekrutmen dan telah tersebar di 83 negara, CareerBuilder tidak akan membuat para pencari kerja di Indonesia kesusahan. Kami ingin mempermudah para pencari kerja ketika ingin mencari kerja,” ia beralasan.

Hadir untuk membantu para pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan impian mereka, Career and Education Fair 2014 akan dihelat di gedung SMESCO pada 14-15 Februari 2014. Sebanyak 70 perusahaan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sejumlah perusahaan yang mengikuti event tersebut antara lain, AXA Mandiri, HM Sampoerna, Wallstreet, MNC TV, Bank Danamon, Femina Group, Standard Chartered, Astra DSO, Indomaret, MNC Life, Universitas Trisakti, dan Prasetya Mulya.

Pada kesempatan itu, job portal tersebut juga menggelar program EduFair, yaitu, event yang mengumpulkan instansi pendidikan dimana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai S1, S2, dan S3.

“Acara EduFair di Indonesia masih jarang sekali. Untuk itu, kali ini CareerBuilder akan menghadirkan EduFair untuk pengunjung yang ingin bekerja sambil kuliah. Dalam event itu, akan dihadirkan juga games berhadiah menarik yang dapat menghibur para jobseeker,” tambah Franz, yang menyebutkan bahwa saat ini CareerBuilder sudah memiliki lebih dari 20.000 lowongan pekerjaan dan ratusan ribu jobseeker di website-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)