Produsen mobil Chevrolet belum lama ini mengumumkan rencana memperkenalkan Camaro COPO (Central Office Production Order) 2013. COPO adalah varian dari Chevrolet yang terlihat lebih kekar dari Camaro biasa. Namun kendaraan yang terkenal dengan sebutan “Bumble Bee” di film The Transformer ini hanya akan dijual sebanyak 69 unit.

Camaro COPO (Central Office Production Order) 2013.

Menurut produsen mobil yang berbasis di Amerika Utara tersebut, calon pemilik model itu baru akan dipilih mulai pekan depan, seperti dikutip Inautonews pada Selasa (12/3). Tentunya itu bukan pekerjaan yang mudah mengingat pada tahun lalu Chevrolet meluncurkan model dan unit yang sama tetapi permintaan membludak hingga 3.000 unit.

Di Indonesia sendiri pasar mobil Chevrolet masih terbilang 'muda'. Belum lama ini, Chevrolet juga meluncurkan tipe spin yang dibanderol dengan harga mulai sebesar Rp139,7 juta untuk varian LS. Sementara untuk varian LTZ dengan mesin diesel akan dilepas Rp189,7 juta. Sedangkan untuk tipe Camaro COPO masih belum diketahui harga yang ditetapkan oleh General Motor selaku distributor resmi Chevrolet di Indonesia.

Menurut pihak Chevrolet, Camaro COPO 2013 memiliki garis-garis balap, karpet yang berbeda, desain interior terbaru, tweak-tweak terbaru yang lebih macho dan sebagainya. Model Camaro COPO 2013 versi entry-level menggunakan mesin 350 kubik-inci yang menghasilkan 325 tenaga kuda (242 kW). Ada juga pilihan mesin 396 kubik-inci dengan 375 tenaga kuda (279 kW), dan mesin yang lebih besar 427 kubik inci dengan 425 tenaga kuda (317 kW).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)