CMK Resmikan Gerai ke-100 di Pakuwon Mall Surabaya

Ditambahkan Jelita Setifa, General Manager dari The Palace Jeweler, “The Palace Jeweler adalah National Jeweler yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik. Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas, tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya."

CMK juga memanfaatkan momentum pembukaan gerai ke-100 untuk mengabsahkan eksistensinya melalui The Palace Jeweler, yang menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Dedi Ahmad Kurnia, PLT Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI, menegaskan, mengatakan, "Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak jaman Kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya saat ini, perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia. Dengan kerja sama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller."

Hal senada juga disampaikan oleh Petronella Soan.  “Kemitraan co-branding antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional melalui fine jewelry. Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan dua hal, yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan negara, dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain," urainya.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan, The Palace Jeweler memiliki sebuah tagline, yakni 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tentu saja, tagline ini pun diterapkan dalam melayani para pelanggan di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)