PT Datascrip memperoleh pengakuan Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “Pelopor Inovasi Desain Lemari Kearsipan Hemat Ruang” untuk produk Slide File Station. Penghargaan ini rencananya akan diberikan kepada pihak Datascrip dalam acara “Malam Rekor Bisnis” pada Rabu, 15 Mei 2013 mendatang di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Produk Slide File Station dari Datascrip memperoleh pengakuan Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “Pelopor Inovasi Desain Lemari Kearsipan Hemat Ruang” 2013.

"Pengukuhan Rekor Bisnis untuk produk Slide File Station Datascrip merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi kami. Datascrip akan terus mengembangkan desain-desain inovatif dan berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat," ujar Mary T. Oetomo, Division Director PT Datascrip.

Pada tahun 2011 silam, Slide File Station dari Datascrip juga berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Good Design Selection (IGDS) dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pada 5 Januari 2012 lalu.

Slide File Station merupakan produk dari Datascrip untuk menjawab kebutuhan pasar akan keefisienan sarana arsip di ruang kerja. Didesain dengan mengedepankan unsur efisiensi waktu, biaya, dan ruang, Slide File Station bukan hanya dapat dimanfaatkan sebagai sarana penyimpan multifungsi melainkan juga bisa berperan sebagai partisi/pemisah ruang yang fleksibel dan meja diskusi.

ReBi adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai karya/prestasi terbaik di industri masing-masing. Pengakuan prestasi ReBi ini digagas oleh Handi Irawan, founder Tera Foundation bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia, serta didukung oleh Frontier Consulting Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)