D'COST Gelar Promo dan Aksi Sosial Melalui Kampanye #KembaliKeDCOST

MIX.co.id - Jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, D’COST, menggelar kampanye terbarunya, #KembaliKeDCOST. Melalui kampanye itu, D’COST mengajak
pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15.000 dari harga normal Rp 40.000-an, dimana akan ada tiga pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya untuk paket tersebut.

Promo tersebut akan berlangsung pada 28 Juni-31 Juli 2022 dan dapat dinikmati di 68 cabang Dcost Seafood yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Panakukang, dan Makasar.

Dalam rangkaian kampanye #KembaliKeDCOST, D’COST juga menggelar aksi sosial bekerja sama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat.

“Melalui program #KembaliKeDCOST, kami juga mengajak pelanggan setia D’COST untuk bisa ikut berpartisipasi membantu semakin banyak keluarga pra sejahtera, di mana setiap 1 transaksi yang ada pembelian menu promo #KembaliKeDCOST sama dengan melakukan donasi senilai Rp 1.000. Melalui program #KembaliKeDCOST dan kolaborasi bersama Benihbaik.com, kami berharap bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyaraka," ungkap Alfa Priliana, Board Member dari D’COST Seafood Restaurant, pada acara peluncuran kampanye #KembaliKeDCOST, hari ini (28/6), di Jakarta.

Aksi sosial itu akan dimulai bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional dan erlangsung hingga tiga bulan ke depan. Sebagai tahap awal, pada 23 Juni 2022, D’COST mengundang 100 keluarga pra
sejahtera untuk menyantap hidangan secara langsung di restoran D’COST.

Alfa menegaskan, kampanye #KembaliKeDCOST adalah salah satu upaya D’COST dalam melakukan pembenahan diri di segala aspek. "Pembenahan yang kami lakukan adalah dengan memprioritaskan peningkatan QSC (Quality, Service, Cleanliness)," ucapnya.

Dari sisi Quality, D'COST membangun sentral kitchen ribuan meter guna memperbaiki kualitas. Sementara itu, dari sisi Service, D'COST memiliki training yang rutin. Bahkan, D'COST juga punya layanan call center 24 jam. Adapun dari sisi Cleanlines, D'COST tidak ada toleransi terkait kebersihan.

“Inovasi demi inovasi terus kami lakukan untuk dapat memenuhi kepuasan para pelanggan kami. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, kami tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru, namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” lanjut Alfa

Inovasi yang dilakukan D’COST dilakukan secara signifikan di seluruh aspek. Antara lain, saat ini, D’COST memiliki lebih dari 100 menu pilihan, yang notabene juga menjadi menu favorit pelanggan, seperti ikan gurame saus asam manis, buncis muda ala Singapore, ayam goreng mentega, nasi goreng seafood dan juga aneka hidangan penutup.

Selain itu, D’COST juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal dan HACCP. HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya-bahaya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)