Direksi Pelita Air Sapa Para Penumpang di Hari Pelanggan Nasional 2023

MIX.co.id - Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh setiap tanggal 4 September, turut dirayakan oleh Pelita Air. Maskapai penerbangan tersebut merayakannya dengan menurunkan langsung jajaran anajemen Pelita Air Turun untuk bertegur sapa dengan para penumpang di Terminal 3 Bandara international Soekarno-Hatta, tepatnya untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya, dan Denpasar.

Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari dalam keterangan pers-nya, pada Senin (4/9), mengungkapkan bahwa Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi serta wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang. Harapannya, agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional.

Selain tatap muka, lanjut Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk liburan ke Bali, dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar. Adapun penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pelita Air mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih Pelita Air sebagai teman perjalanan udara. Pelita Air akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)