Disney’s ‘Mulan’ Hadir Ekslusif di Disney+ Hotstar

Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik yang relevan dan mendukung para talenta berbakat di Indonesia, sekaligus merayakan peluncuran eksklusif Disney's ‘Mulan’ di Disney + Hotstar pada tanggal 4 Desember,

Disney Indonesia siap meluncurkan secara eksklusif Disney's “Mulan” di Disney + Hotstar pada 4 Desember 2020 mendatang. Pada kesempatan itu, Disney akan menghadirkan karakter utama dalam film “Mulan” dalam bahasa Indonesia. Dengan demikian, konsumen memiliki pilihan untuk menonton film tersebut dalam versi dubbing bahasa Indonesia, atau audio asli dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Dalam menghadirkan versi berbahasa Indonesia-nya, Disney menggandeng para bintang berbakat di Indonesia untuk menghidupkan kisah ikonik tersebut dengan sentuhan spesial. Tiga talenta ternama Indonesia yang digandeng adalah Yuki Kato yang mengisi suara Mulan, Luna Maya yang mengisi suara Xianniang, dan Dion Wiyoko yang mengisi suara Honghui.

Sentuhan lokal juga diberikan pada lagu ikonik dari film Disney’s “Mulan”, yakni ‘Reflection’. Kali ini, Disney menggandeng empat penyanyi berbakat, Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Para penyanyi tersebut berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu ‘Reflection’ yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada tahun 1998.

Lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada 20 November 2020.

Selain itu, video musik  ‘Reflection’ yang disutradarai oleh sineas film kenamaan, Aditva Ahmad, akan dirilis secara perdana di aplikasi Disney+ Hotstar dan kanal Youtube, DisneyMusicAsiaVEVO pada 20 November 2020.

Dituturkan Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC, “Disney's ‘Mulan’ adalah film yang memiliki daya tarik universal  dengan tema yang tidak lekang oleh waktu, yaitu keberanian dan keluarga. Kami sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan para talenta lokal untuk peluncuran film ini, guna membawa cerita, karakter, dan musik dari Disney’s ‘Mulan’ lebih dekat kepada para penggemar di Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)