Memasuki dua dekade (20 tahun) perjalanannya di industri periklanan digital di Indonesia, awal tahun ini, RedComm memperkenalkan logo barunya. RedComm memahami bahwa perubahan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Menjadi salah satu pioneer pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat.
Berawal sebagai agensi konvensional, kini RedComm telah berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan data dan teknologi AI (Artificial Inteligence). Selama dua dekade, RedComm telah menginisiasi dan menangani kampanye dari 500 brand lebih, baik dari brand lokal maupun global.
Diungkapkan Damon Hakim, Founder RedComm, logo baru RedComm terinspirasi dari pentingnya lompatan atau leap yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital.
“Selama 20 tahun kami menghadirkan ide strategi kreatif bagi klien untuk mencapai objektif marketing dan komunikasi. Pengalaman panjang tersebut membuat kami semakin mengerti apa yang dibutuhkan untuk membangun hubungan antara brand dan masyarakat. Mulai dari cara kami menggunakan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, hingga penggunaan teknologi machine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan berdampak,” papar Damon.
Lebih jauh ia menerangkan, pada kesempatan kali ini, RedComm memperkenalkan perubahan yang mencerminkan visi, budaya, manajemen, metode, dan semangat untuk selalu melakukan lompatan baru. “Logo baru ini hanyalah simbol awal dari banyak perubahan dan gebrakan yang akan dihadirkan RedComm di sepanjang tahun mendatang. The best is yet to come,” ucapnya.
Sebagai perusahaan asal Indonesia, diakui Damon, prestasi dan reputasi RedComm telah mendapat pengakuan serta penghargaan berskala internasional. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan RedComm dalam memenangkan penghargaan Campaign Asia’s Agency of The Year sebanyak tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir.