EVOS Esports Buka Flagship Store Perdana di Jakarta

EVOS Esports membuka flagship store pertamanya di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan dengan mengusung konsep industrial yang maskulin dan modern.

Kehadirannya, menurut CMO EVOS Esports Michael Wijaya, merupakan langkah strategis EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle.

Hal ini juga menjadi langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis esports di Indonesia,” ujarnya dalam acara pembukaan, pekan lalu (9/8).

Tidak hanya itu. Dijelaskan Yansen Wijaya sebagai Merchandise Manager EVOS, dengan dibukanya dibukanya EVOS flagship store, akan memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk official EVOS mulai dari jersey, tas, hoodie, helm hingga aksesoris untuk pria maupun wanita sehingga memberikan energi modern kepada anak muda.

Kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS,” paparnya.

Untuk beberapa desain produknya, EVOS menggandeng para seniman dan ilustrator lokal seperti Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esports.

Acara pembukaan flagship store ini juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)