Fikom Universitas Budi Luhur Gelar Seminar Komunikasi Pariwisata

Seminar Komunikasi Pariwisata bertajuk “Pemanfaatan Komunikasi dalam Pengembangan Pariwisata Indonesia” baru saja digelar Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Budi Luhur (UBL), pada hari ini (19/12), di kampus Universitas Budi Luhur, Jakarta. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian seminar untuk pembukaan konsentrasi baru di Fakultas Ilmu Komunikasi, yakni Konsentrasi Komunikasi Pariwisata.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur Bintarto Wicaksono, M.Sn dan Deputi Rektor Bidang Akademik Universitas Budi Luhur Wendi Usino, MM., M.Sc.

Pada kesempatan itu, Fikom Universitas Budi Luhur menghadirkan pembicara pakar, antara lain Totok Suryono selaku Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata. Melalui seminar itu, Totok berpesan bahwa melalui transformasi komunikasi dan teknologi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Pariwisata, maka segela kebutuhan informasi dapat dilayani dengan baik. Bahkan, transformasi tersebut juga untuk meningkatkan Pariwisata di Indonesia bagi turis domestik hingga mancanegara, “Intinya, mewujudkan pelayanan prima,” katanya.

Selain dihadiri para mahasiswa Ilmu Komunikasi, seminar tersebut juga dihadiri oleh para dosen Universitas Budi Luhur. Di antaranya, Nawiroh Vera, M.Si (Wakil Dekan Bidang akademik dan Kemahasiswaan), Wenny Maya Arlena, M.Si (Wakil Dekan Bidang Riset dan PPM), Arbi Cristional Lokananta, M.I.Kom (Kepala Bidang Publikasi), Linda Islami, M.Si (Manager Humas Universitas Budi Luhur), Haronas Kutanto, M.I.Kom (Kepala Konsentrasi Broadcast Journalism), dan Mira Herlina, M.I.Kom (Kepala Konsentrasi Public Relations).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)