Begini Cara XL Mengapresiasi Pelanggan

Komitmen PT XL Axiata Tbk terhadap para pelanggannya kembali diwujudkan melalui program loyalitas "Xtravaganza & FantAXIS” yang dihelat untuk ketiga kalinya. Program tersebut merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dan berhadiah ratusan juta rupiah. Sekuel ketiga dari program tersebut telah berlangsung selama 90 hari sejak 5 Agustus hingga 2 November 2017 ini.

Dikatakan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, "Objektif dari program ini adalah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya."

Untuk pengundian kali ini, lanjutnya, XL telah memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning. Itu artinya, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. "Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini," yakin Allan.

Ia memaparkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini mencapai 6,5 juta peserta. Penentuan para pemenang dilakukan melalui pengundian setiap pekan di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

"XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu, juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning di akhir periode," ucapnya.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode ketiga ini berupa masing-masing uang tunai Rp 2 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis  berupa uang tunai Rp 60 juta, Rp 50 juta, dan 30 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta, emas 500gram, dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang Rp 400 Juta. Pelanggan dari Subang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Yogyakarta, Jawa Tengah berhasil meraih emas 250 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Lombok, NTB memenangi  uang tunai Rp 60 Juta dan pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur memenangi uang tunai Rp 50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)