Ford Indonesia, Luncurkan Kampanye 'Drive – Connect – Win'

Di awal tahun 2013, PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menggulirkan kampanye terbarunya, 'Drive - Connect – Win', bertempat di Sultan Hotel, Jakarta, hari ini (28/1). Disebutkan oleh Bagus Sutanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia, kampanye ini merupakan upaya memberikan brand experience kepada konsumen Indonesia, sekaligus mencoba beragam fitur – fitur teknologi terkini yang ditawarkan Ford untuk konsumen setianya.

Tingkatkan brand awareness, PT Ford Motor Indonesia kembali mengadakan kampanye yang bertajuk 'Drive - Connect – Win' lewat social media dan terbuka bagi publik.

“Tema connectivity kami bawa, karena melihat dari teknologi yang ada di dalam kendaraan Ford yang memang terkoneksi dengan berbagai macam perangkat dan bisa bekerja hanya dengan mengandalkan voice command. Intinya kami ingin memasyaratkan teknologi terbaru dari Ford,” tambah Bagus.

Bentuk kampanye yang dilakukan dalam program ini, jelas Bagus, yaitu dengan menulis dan mengirimkan ide–ide kreatif juga aplikatif mengenai kenyamanan cara berkendara dengan menggunakan fitur–fitur teknologi yang diusung oleh Ford, antara lain Bluetooth Voice Command dan Ford Sync. Pada batas waktu yang sudah ditentukan, kemudian pihak Ford memilih tiga ide terbaik untuk di-videokan dan di-voting oleh publik melalui social media FMI.

Ditambahkan oleh Lea Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia, bahwa kampanye ini pun bertujuan sebagai brand awareness FMI kepada masyarakat. “Selain itu, komitmen kami di tahun 2013 juga untuk meningkatkan kepercayaan kepada para konsumen dan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan line-up dalam strategi One Ford – produk global Ford,” kata Lea.

Keyakinan ini juga ditunjang oleh performance FMI di Q4 2012 lalu, dimana volume penjualan meningkat sembilan kali lipat. “Peningkatanya sekitar 900%, salah satunya adalah karena program – program marketing dan program komunikasi yang mumpuni, dan bisa menarik minat konsumen,” tutur Bagus yakin.

Dalam kampanye yang akan digelar mulai dari pengumpulan materi ide pada 22 Januari hingga terakhir acara penganugerahan pemenang di tanggal 23 April 2013 mendatang, Ford tidak tanggung – tanggung akan memberikan sebuah hadiah utama All-New Focus 2.0L 5D sport GDI TivCT berwarna mustard olive, yang merupakan warna keluaran terbaru dari Ford di tahun 2013 ini kepada pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)