Gandeng BNI, Sribu.com Targetkan 50.000 Klien

Sribu.com, website crowdsourcing desain, menggandeng BNI sebagai fasilitas pembayaran dengan kartu kredit berlogo BNI. Ryan Gondokusumo, Founder dan CEO Sribu, menyatakan upaya ini merupakan salah satu langkah memberikan kemudahan bagi konsumen dalam bertransaksi serta memperluas cakupan bisnis. Lewat kerjasama dengan BNI ini, Sribu menargetkan pertumbuhan hingga 50.000 klien – dari total saat ini berjumlah 2000 klien.

sribucom-a-crowdsourced-design-website-1-728

Sribu.com menggandeng Bank BNI guna membantu menggenjot jumlah kliennya

“Sribu sangat terbuka untuk bekerjasama dengan mitra bisnis yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mempermudah akses bagi publik mencari solusi jasa desain berkualitas dengan budget terjangkau. BNI sebaai salah satu bank terbesar dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia merupakan mitra bisnis ideal bagi Sribu,” tutur Ryan seperti dikutip dari siaran pers yang diterima MIX Marcomm.

Langkah kerjasama ini pun disambut baik oleh Agus Tri Hendratno, Assistant Manager BNI selaku perwakilan dari BNI. Ia berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan jumlah penggunaan kartu kredit di Sribu oleh para nasabah BNI. “Kami sangat bangga dan gembira mengumumkan kerjasama ini dengan Sribu. Ke depannya, kami berharap kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan penawaran yang lebih variatif dan menarik agar para customer menjadi lebih puas dan lebih loyal kepada BNI maupun Sribu,” paparnya.

Sebagai upaya program promosi, BNI dan Sribu memberikan potongan diskon 10% kepada pengguna kartu kredit berlogo BNI. Sedangkan pengguna kartu kredit BNI berlogo Master Card hanya akan mendapatkan fitur tambahan gratis. Program berlaku hingga 25 Mei 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)